ingatan ku mulai kembali

477 21 1
                                    

jung istri ku dimana? "tanya taehyung pada jungkook yang masih fokus pada laptop nya itu"

jungkook tidak mendengarkan ucapan taehyung

JEON JUNGKOOK APAKAH KAU TULI? "bentak taehyung"

ah hyung ini masih pagi jangan marah-marah "omel jungkook pada taehyung"

taehyung memutar bola mata malas "apakah kau tuli?atau apa hah?aku bilang dimana istri ku?" ucap taehyung

ck si wanita ular itu?ups mianhae hyung bukan nya aku menjelekkan istri mu yang tercinta itu tapi memang kenyataannya begitu "ejek jungkook pada taehyung"

bukan liana "ucap taehyung secara singkat dan padat"

hah?b-buka liana?lalu siapa? "ucap jungkook heran"

hana jung dimana hana? "ucap taehyung to the point"

hana?hyung?k-kauu?ah come on hyung jangan bercanda "ucap jungkook tak percaya"

kau pikir aku bercanda? "ucap taehyung dengan nada dingin"

jungkook langsung memeluk taehyung

HYUNG KAU KAU SUDAH SEMBUH DARI HILANG INGATAN MU? "ucap jungkook senang sekali karena hyung nya itu sudah sembuh"

taehyung mendorong tubuh jungkook

jung jawab dimana hana "ucap taehyung"

hyung dengarkan aku dulu aku akan menceritakan ini semua hyung aku dan hyung² yang lain juga sedang mencari keberadaan hana dimana meskipun sudah ku cari berapa bulan ini aku tidak menemukannya tapi akan aku usaha kan hyung... ~jungkook pun mulai menceritakan kejadian dimana taehyung kecelakaan dan hana menghilang entah dimana~

ck apakah liana dalang di balik semua ini? "ucap taehyung menahan marah sambil mengepalkan tangannya"

hyung aku pun mengira bahwa liana adalah dalang di balik semua ini "ucap jungkook melirik ke taehyung"

brengsek jika memang benar liana adalah dalang di balik ini aku akan membunuhnya "ucap taehyung lalu berdiri dari kursinya ingin pergi namun di tahan oleh jungkook"

hyung tenang lah "ucap jungkook menahan taehyung"

tenang kau bilang hah?ck bagaimana dengan istri ku hana?aku tidak mau dia kenapa-kenapa jung" ucap taehyung dengan marah"

Hyung aku dan Hyung yang lain nya sedang merencanakan sesuatu untuk liana aku mohon untuk kerjasama nya "ucap jungkook"

aku tau hyung perasaan mu sekarang seperti apa aku tau tapi hyung aku mohon untuk kerjasamanya hyung dan aku sedang menyelidiki kasus ini aku tidak mau rencana ku gagal hanya karena kau hyung gegabah ingin membunuh liana "ucap jungkook dengan tatapan datar nya"

ck baiklah lalu apa yang aku lakukan jung? "ucap taehyung dengan tatapan datar nya"

kau hanya perlu bersikap baik kepada liana lalu jangan sampai liana tau kalau Hyung sudah sembuh dari hilang ingatan mu dan bersikap lah seolah-olah kau masih hilang ingatan "ucap jungkook sambil memegangi kedua bahu taehyung"

baiklah jung aku akan melakukannya dan akan aku serahkan semua nya Kepada mu dan hyung² yang lain nya "ucap taehyung dengan pasti"

.....

di tempat yang berbeda

bagaimana apakah kau sudah singkirkan wanita sialan itu? "ucap seorang wanita kepada pria berjas hitam itu"

sudah bos aku sudah singkirkan wanita itu bagaimana dengan bayaran ku? "ucap pria itu"

ck aku sudah mengirim nya bukan waktu itu? "ucap wanita itu dengan marah"

bos liana apakah anda sedang melawak?kau menyuruh ku untuk menyingkirkan wanita itu bukan?jadi bayar lah dengan harga tinggi "ucap pria itu dengan marah"

oh atau bos mau aku bocoran semua itu ke publik?lalu bos akan tinggal di jalanan apakah bos mau? "acam pria itu"

CK!CK! BAIKLAH "liana itu marah lalu dia pasrah saja"

aku sudah mengirimkan nya 500jt apakah kamu sudah puas hah? "marah liana"

wah terimakasih bos kalau begitu aku pergi "pria itu pun pergi dari situ"

sebaiknya aku harus pulang aku tidak mau taehyung mencurigaiku"liana pun langsung pergi dari tempat itu"

....

mansion milik taehyung

saat jungkook dan taehyung berbincang-bincang akan rencana selanjutnya tiba-tiba saja liana datang dan taehyung pun melihat ke arah liana dengan tatapan benci lalu taehyung tersenyum ke arah liana

sayang?kau darimana? "ucap taehyung dengan ramah tak lupa dengan senyuman yang manis itu padahal ia ingin sekali membunuhnya di sini juga tapi taehyung menahan nya"

a-anu aku habis belanja sayang cuma tidak ada yang bagus jadi aku tidak memutuskan untuk belanja humm "liana berbicara dengan nada manja nya itu yang merasa taehyung jijik akan tingkah wanita ular itu"

ck menjijikkan "umpat jungkook"

~~~~

haii maaf baru up wk

up nya dengan part sedikit dulu ya??...

SEMANGAT BACA NYA GUYS JANLUP VOTE+KOMEN+FOLLOW AKUN AUTHOR NYAA💪💪

mafia husband || KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang