sekarang 7 mafia terkenal sedang berkumpul di ruang rahasia milik taehyung
ada apa hyung kamu menyuruh kami ke mari?"ucap jimin"
ada yang ingin hyung kata kan pada kalian ini sangatlah penting"ucap seokjin"
suga,jhope,rm,Jimin, taehyung,dan Jungkook saling tatap tatapan
Mark sudah kembali"ucap seokjin"
Hah?mark? bagaimana bisa ia sudah kembali?"ucap taehyung"
entahlah kemarin bodyguard Hyung memberitahukan bahwa Mark sudah kembali"ucap seokjin"
dan intinya kita harus hati hati,dan sepertinya Mark tak tinggal diam ia pasti akan berbuat yang semena² kita harus mengatur strategi"ucap namjoon"
nee hyung itu benar,kita harus membuat strategi yang cukup bagus "ucap jimin"
tet tet tet
(Anggap aja suara nada dering hp ya😔)sebentar hyung"ucap Jungkook ia langsung mengangkat tlpn nya"
Ne ada apa?"ucap Jungkook
Tuan gudang persenjataan 90% senjata ada yang ngambil"ucap bodyguard Jungkook"
Apaaa?kenapa bisa kalian semua bisa menjaga apa tidak si?"ucap Jungkook"
Maaf tuan kita sudah menjaga nya dengan ketat tapi tadi kita melihat ada seseorang bertopeng"ucap bodyguard"
Jungkook langsung menutup tlpn nya
Jungkook ada apaa?"ucap suga"
hyung gundang persenjataan 90% senjata nya ada yang mencuri"ucap Jungkook "
Apaa?bagaimana bisa?"ucap seokjin"
oh iya tadi kata bodyguard ada seseorang yang mencurigakan yang memakai topeng Hyung,apa jangan²ia Mark/anak buah nya?"ucap Jungkook"
ah sebaik nya kita ke sana"ucap rm"
taehyung apakah kau ikut?"ucap jhope"
Ani Hyung aku ada urusan sebentar"ucap taehyung"
Ah baik lah"ucap jhope"
Oh iya ada yang tau Mark itu siapa?jadi Mark itu musuh mafia one,dan siapa mafia one itu?ya mafia one itu seokjin,Suga,jhope,namjoon,Jimin, taehyung, Jungkook
skip tempat persenjataan Jungkook
BAGAIMANA BISA KALIAN KECOLONGAN?"bentak Jungkook"
Jung tenang lahh"ucap Jimin"
Hyung kalau saja mereka tidak lalai pasti ini semua tidak terjadi"ucap Jungkook"
Oh iya katanya tadi ada seseorang yang mencurigakan?"ucap seokjin"
Ah nee tuan"ucap bodyguard"
Ah apakah itu Mark?"bisik suga"
bisa jadi"jawab namjoon"
Sampai sini dulu ya
Semoga kalian suka
Jangan lupa vote+komen
biar author nya semangat wkwkwkOke guys see u next time 🤩🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia husband || KTH
Aléatoire⚠️WARNING ⚠️ cerita mengandung unsur KEKERASAN,PEMBUNUHAN DAN 21+ kalau ga suka skip aja bocil di larang baca wk DOSA DI TANGGUNG SENDIRI sebelum baca usahakan vote ya next langsung aja ke ceritanya semoga suka y #mafiaa #21+ #kekerasan #kim taehyun...