hufttt ini sangat membosankan padahal aku ingin sekali bekerja hari ini di toko doyeon eonnie "ucap hana"
apa aku jalan-jalan saja?ah iya sebaiknya aku jalan-jalan saja agar tidak bosan benar kan anak mommy? "ucap hana sambil mengelus perut yang membesar itu"
huh semoga ini akan menyenangkan kajja sayang kita jalan-jalan ke taman "ucap hana"
hufttt akhirnya sampai juga huh udara yang segar sekali "ucap hana sambil menghirup udara"
krukk krukk krukk
eoh nak apakah kamu lapar eoh?hm kalau begitu kita cari makan dulu nee "ucap hana lalu berjalan menuju cafe yang dekat taman"
annyeonghaseyo nona?nona ingin makan atau minum apa? "ucap salah satu pelayan di cafe itu lalu memberikan menu dftr makanan itu"
hm sayang kamu ingin apa nak? "ucap hana dengan mengelus perut nya"
ah iya saya ingin pesan salad buah dan jus jeruk nee "ucap hana"
oke nona kami akan membuatnya nona tunggu dulu sebentar nee "ucap pelayan itu lalu berjalan menuju dapur"
saat hana melihat-lihat ke sekeliling nya yang ramai sekali orang-orang berlalu-lalang di cafe di dkt taman itu saat hana tengah melihat-lihat ke sekeliling matanya kini tertuju kepada seorang namja yang tengah bersama istri dan anak nya itu tapi namja itu sama seperti taehyung
taehyung ah? "lirih hana"
apakah itu taehyung? taehyung aku harus menemui nya "ucap hana lalu bangun dari tempat duduk nya dan langsung menemui sosok namja yang sama persis dengan taehyung"
taehyung ah "teriak hana sambil berlari"
tiba-tiba saja namja yang di maksud mirip dengan taehyung itu pergi dari sana dengan istri dan anak nya
huh huh dimana dia? taehyung ah "teriak hana"
apakah aku salah lihat eoh?tapi itu benar taehyung ah "ucap hana frustasi"
___
sayang lihatlah liona haha dia sangat cantik bukan? "ucap taehyung sambil mencubit pipi chubby liona anak taehyung dan liana"
haha tentu saja sayang dia sangat cantik seperti aku benar begitu? "ucap liana sambil memegang pundak taehyung"
taehyung ah hm apakah aku boleh meminta sesuatu? "ucap liana dengan manja"
tentu katakan saja kau ingin apa eoh?"ucap taehyung"
hm ak-aku ingin tas mahal keluaran sekarang sayang "ucap liana"
hm tentu aku akan memberikan black card ini dan pakailah sesuka mungkin jika ini kurang kamu tinggal minta saja nee aku masih banyak "ucap taehyung sambil memberikan black card nya itu"
ck tidak salah aku menikah dengan taehyung "batin liana"
___
taehyung ah apakah itu kamu eoh?hiks mengapa aku sangat merindukanmu hiks "ucap hana sambil menangis"
aish aku tidak boleh menangis di sini tidak boleh "ucap hana"
nona ini dia pesanan anda "ucap pelayan"
ah kamsahamida "ucap hana mengambil makanan tersebut"
ia pun memakan-makanan itu dengan tenang dan lahap tetapi tidak dengan pikirannya ia terus memikirkan soal namja itu
apakah itu taehyung?siapa wanita itu?dan anak itu?apakah itu taehyung?liana? lalu anak itu apakah anak mereka eoh? "batin liana"
________
maaf guys part nya dikit ')
lanjut ga nih guys?
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia husband || KTH
Random⚠️WARNING ⚠️ cerita mengandung unsur KEKERASAN,PEMBUNUHAN DAN 21+ kalau ga suka skip aja bocil di larang baca wk DOSA DI TANGGUNG SENDIRI sebelum baca usahakan vote ya next langsung aja ke ceritanya semoga suka y #mafiaa #21+ #kekerasan #kim taehyun...