kini malam pun akhirnya berganti menjadi pagi
hana yang tertidur pulas akhirnya bangunselamat pagi dunia"ucap hana sambil tersenyum"
aegi mommy apakah kamu baik-baik saja di dalam perut eoh?"ucap hana sambil mengusap perut nya yang semakin lama semakin membesar"
tiba-tiba hana terdiam,apakah ia harus bekerja untuk kebutuhan sehari-hari?tapi apakah ia kuat untuk berkerja saat kondisi sedang hamil besar?dan apakah ada seseorang yang menerima ibu hamil untuk bekerja?
Itu yang sekarang hana pikirkanaegi apakah aegi tak apa-apa jika mommy bekerja?"ucap hana"
dengan semangat akhirnya hana memutuskan untuk bekerja
hana fighting"ucap hana sambil menyemangati diri sendiri"
Hana memasuki toko roti di kota Seoul itu
annyeonghaseyo eonnie"ucap hana kepada salah satu karyawan"
eoh annyeonghaseyo"ucap karyawan tersebut"
apakah nona ingin membeli roti ?"ucap karyawan tsb"
ah ani eonnie,aku tidak ingin membeli roti"ucap hana "
aku-aku ingin bekerja di sini,apakah di sini ada lowongan pekerjaan untuk ku?"ucap hana kepada karyawan tsb"
kariawan tsb melihat hana dari atas sampai bawah,ia begitu kasihan pada hana,hana sedang hamil besar tetapi ia tetap bekerja?
ada, tapi--apakah kamu kuat eoh?aku takut kandungan kamu kenapa-kenapa karna bekerja"ucap karyawan tsb"
aku pasti kuat eonnie,apakah aku bisa bekerja eoh?aku mohon eonnie"ucap hana"
huh baiklah kajja kita ketemu dulu dengan appa ku"ucap karyawan tsb"
oh iya ngomong-ngomong nama kamu siapa?"ucap karyawan tsb"
Jadi karyawan tsb itu doyeon ya guys anak pemilik toko roti
hana eonnie"ucap hana sambil menjulurkan tangannya"
ah,aku doyeon"ucap doyeon"
annyeonghaseyo appa "ucap doyeon kepada siwon"
appa ini hana ia ingin sekali bekerja di sini dan ia bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya appa,apakah kita boleh mempekerjakan nya di sini?"ucap doyeon"Siwon selaku appa dari doyeon sangat tidak tega melihat hana yang sedang hamil besar itu bekerja
annyeonghaseyo ahjussi"ucap Hana"
annyeong,siapa nama mu eoh?"ucap siwon"
hana"ucap hana"
Apakah kamu benar-benar ingin sekali bekerja di sini?"ucap Siwon kepada Hana"
nee ahjussi,apakah aku bisa bekerja di sini?aku mohon ahjussi"ucap hana"
tapi bagaimana dengan kandungan mu?"ucap siwon memastikan"
Hana terdiam sebentar lalu ia berkata
aku dan aegi pasti kuat,aku mohon nee izinkan aku bekerja di sini"ucap hana"
huh baiklah hana kamu bekerja di bagian kasir saja nee,doyeon sekarang hana akan bekerja dengan kamu di bagian kasir"ucap siwon"
wah jinjja?ah nee appa"ucap doyeon"
gomawo ahjussi telah menerima ku untuk bekerja di sini"ucap hana"
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia husband || KTH
Rastgele⚠️WARNING ⚠️ cerita mengandung unsur KEKERASAN,PEMBUNUHAN DAN 21+ kalau ga suka skip aja bocil di larang baca wk DOSA DI TANGGUNG SENDIRI sebelum baca usahakan vote ya next langsung aja ke ceritanya semoga suka y #mafiaa #21+ #kekerasan #kim taehyun...