liana melahirkan

465 20 1
                                    

Sayang aku ingin sekali memakan buah "ucap liana dengan manja"

wah kalau begitu tunggu nee aku akan menyuruh soobin untuk membawa mangga ke sini"ucap taehyung dengan lembut"

soobin tolong bawakan mangga yang banyak untuk istri tercinta ku ini"ucap taehyung dengan dingin"

baik tuan akan saya bawakan"balas soobin"

tak memakan waktu yang lumayan lama akhirnya soobin membawa sekantong mangga yang cukup besar dan isisnya pun lumayan banyak

ini tuan apakah cukup?"ucap soobin"

hm cukup sekarang kamu boleh pergi"ucap taehyung"

kini soobin meninggalkan liana dan taehyung berdua di kamar mereka

cih!! istri ular jahat sekali ia jika tuan taehyung mengetahui semua nya ia akan mengusir mu dari sini"batin soobin"

sepertinya soobin mengetahui tentang liana tapi ia tidak memberi tahu taehyung ia akan memberitahu kenapa tuan nya saat waktu yang tepat saja

bagaimana sayang apakah mangga ini enak?"ucap taehyung sambil menyuapi liana"

WAHH INI SANGAT ENAK SEKALI AAAAA"ucap liana"

ah ke-kenapa dengan perut ku?sakit sekali"rengek liana"

sayang kami kenapa?ah kajja kita ke rumah sakit"ucap taehyung"

dengan sigap taehyung pun langsung menggendong liana ala bridal style

ahh taehyung sakit sekali ahh sa-sakitt se-seperti ya aku akan melahirkan"rengek liana"

sayang bertahan nee,soobin bisakah kamu membawa mobil ini dengan cepat eoh?apakah kamu tidak melihat liana sedang kesakitan?"bentak taehyung"

nee tuan ini sudah sangat cepat"ucap soobin"

huh wanita ular ini sangat menyusahkan sekali"batin soobin"

setelah 20 menit akhirnya taehyung pun tiba di rumah sakit

Taehyung langsung menggendong liana ala bridal style

dok tolong istri saya sepertinya ia akan melahirkan"ucap taehyung"

dokter itu pun akhirnya membawa liana ke ruang persalinan

taehyung dengan perasaan campur aduk nya itu tidak karuan ia terus saja memohon kepada Tuhan agar liana dan sang bayi nya selamat

taehyung terus saja mundar mandir seperti setrikaan itu dengan keringat yang bercucuran

akhirnya di dalam ruangan persalinan terdengar suara bayi

taehyung yang mendengarnya akhirnya sangat lega sekali akan suara itu

Oaaa oaaa oaaa

dokter yang menangani liana akhirnya keluar juga

dok bagaimana?"ucap taehyung"

selamat tuan istri anda dan anak anda baik-baik saja "ucap dokter"

bolehkah saya masuk ke dalam untuk melihat keadaan istri saya dan anak saya?"ucap taehyung"

silahkan tuan kalau begitu saya permisi dulu nee"ucap sang dokter kemudian pergi dari ruangan persalinan itu"

sayang?"ucap taehyung di belakang pintu"

taehyung ahh lihatlah anak ini bukan kah ia sangat cantik eoh?"ucap liana"

mengapa ia harus perempuan eoh?cih aku benci anak ini tapi aku harus pura-pura baik agar harta taehyung jatuh ke tangan ku"batin liana"

benar-benar wanita ular

wahh anak ku cantik sekali hm sama seperti eomma nya"ucap taehyung"

sayang kita berinama siapa,hm?"ucap taehyung sambil mengusap rambut liana"

memberikan nama?untuk memberikan nama nya saja aku malas"batin liana"

untuk nama bagaimana jika appa nya saja yang memberikan nya?aku tidak pintar dalam memberikan nama sayang"bohong liana"

hm kalau begitu bagaimana dengan kim liona?Kim berasal dari marga ku dan liona di ambil dari marga liana bagaimana?"ucap taehyung"

Nama yang bagus"bohong liana"
🌄🌄

SAMPAI SINI DULU NEE
GIMANA NIH SERU GA CERITANYA?

mafia husband || KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang