ℭ𝔥𝔞𝔭𝔱𝔢𝔯 7🔞

6.5K 277 5
                                    

"Enghhhh m-mas... "

Gulf memukul lengan Mew yang artinya Gulf sudah kehabisan nafas akhirnya Mew melepaskan ciuman tersebut.

PLOP

Ciuman terlepas terlihat benang saliva yang panjang Dan air liur yang keluar dari sudut bibir Gulf Maupun Mew.

Mew pun turun ke leher mulus Gulf mencium Dan menggigit leher Gulf membuat Tanda yang sangat banyak di leher Gulf.

"Enghhhhh mas ahhhh j-jangan digigit shhhhh"

Tangan Mew mulai membuka  kancing baju piyama Gulf Dan Mew mulai menindih tubuh mungil Gulf.

Ciuman Mew yang tadi Ada di leher sekarang berganti ke arah 2 nipple yang Ada di dada sang istri nipple mungil yang berwarna merah muda benar benar menggoda iman si pangsit.

Mew mencium nipple kanan Gulf Kemudian menyedotnya cukup kuat karna Gulf bisa mengeluarkan Asi jadi susunya ikut keluar dan Mew malah menyukai itu.(Dikira susu dancow apa ya??😭)

"Ahhhhh mas ahhhhh jangan kuat kuat" desah Gulf

Mew melepas nipple kanan Gulf Dan beralih menyedot nipple kiri Gulf.

Puas dengan nipple sang istri Mew akhirnya melepas nipple tersebut dari mulutnya Dan menatap sang istri yang sekarang sedang menatapnya juga dengan tatapan sayu.

"M-mas" lirih Gulf

"Hmm apa sayang?" Jawab Mew

Mew kembali melumat bibir Gulf dengan rakus dan tangan kanannya dia bawa ke arah celana piyama sang istri mencoba membukanya,setelah dibuka Mew memegang penis sang istri membuat istri manisnya itu kaget dan mendesah disela sela ciumannya.

"Ahhhhhhh ......emmemm...."

Mew mulai mengocok pelan penis sang istri dengan masih melumat rakus bibir istrinya itu,sedangkan sang istri sebenarnya ingin sekali mendesah tetapi tertahan karna ciumannya dengan sang suami.

"Emm m-mas....."  desah Gulf tertahan

PLOP

Mew melepas ciumannya karna dia mengerti bahwa sang istri ingin mendesah dengan keras.

"Ahh..mas ahh..shh em" desah Gulf

Mew mulai memasukkann penis sang istri ke dalam mulutnya membuat Gulf semakin mendekati cumnya.

"AHHHH mas ahh cum ahh cum!! ARHHHH"

CROTTTTTTTTTT CROTTTTTTTTTT CROTTTTTTTTTT~~
💦💦💦

Mew menelan sperma sang istri Kemudian menatap wajah Cantik milik sang istri yang sekarang masih menikmati cumnya.

CUP

Mengecup hidung sang istri Dan sedikit mengelus keringat yang Ada di kening istrinya.

"Hah hah mas hah" nafas Gulf masih tersenggal senggal

"Ambil nafas dulu sayang nanti bicaranya hmm" ucap Mew lembut

Mew memberi waktu 5 menit untuk sang istri mengambil nafas Dan beristirahat.

Mew Kemudian berdiri mengambil lube Dan mulai membuka pakaiannya sendiri.

Gulf bisa melihat penis suaminya itu yang besar Dan jangan lupakan urat yang menonjol dipikiran Gulf saat ini adalah "apakah muat?".

Mew kembali ke kasur Dan kembali menindih sang istri Kemudian mengecup singkat bibir sang istri.

CUP

"Mas mulai ya?" Tanya Mew

"Mas ga Mau dipuasin dulu?" tawar gulf

"Engga sayang ga usah mas ga Mau mulut Cantik ini kotor karna sperma mas,Mas maunya keluarin spermanya didalam sini" ucap Mew sambil mengelus perut rata sang istri

𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐘𝐨𝐮 𝐌𝐚𝐬 𝐂𝐄𝐎 (𝐌𝐞𝐰𝐆𝐮𝐥𝐟) 𝐄𝐍𝐃√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang