Mew menggendong Gulf membawanya untuk tidur diranjang. Saat tau bahwa dirinya bangun Gulf mau bertanggung jawab Mew sih mau mau aja sayang kan ga diterima wkwk.
Menaruh Gulf dengan pelan terlebih sekarang sedang ada bayi mereka. Mew melumat kembali bibir Gulf menarik lidah Gulf dan ia ajak bermain main.
Tangannya bergerak membuka kancing bajunya kemudian membuka piyama putih milik Gulf.
Gulf memukul bahu Mew dan Mew yang peka menyudahi lumatan tersebut walau sedikit tidak rela.
Gulf mengambil nafas sebanyak banyaknya dan menatap Mew dengan tatapan sayu membuat libido Mew semakin meningkat.
Rasa lelah yang Mew rasakan tadi seketika menghilang lebih baik dirinya malam ini kerja ekstra diatas ranjang bersama sang istri.
Lupakan kantuk dan mari kita bersenang senang.
Mew mengusap bibir milik Gulf kemudian ia tersenyum dan dibalas senyuman juga oleh Gulf.
"Mau pemanasan atau-"
"Inti!"
Mew menyeringai mendengar ucapan yang keluar dari mulut Gulf.
"Yakin?" tanya Mew
Gulf hanya mengangguk.
Mew kembali melumat habis bibir Gulf. Lidah mereka sama sama membelit satu sama lain membuat mereka mengerang nikmat.
Tangan Mew turun ke bongkahan pantat Gulf mengelusnya kemudian meremasnya membuat Gulf mendesah disela sela lumatan tersebut.
Mew melepaskan lumatan tersebut dan sekarang fokusnya adalah bokong milik Gulf.
Tadi memang Gulf meminta untuk inti tapi Mew bukanlah lelaki jahat yang dengan teganya menurut lebih baik ia pemanasan terlebih dahulu agar bayinya juga tak terkejut dengan sapaan dari sang daddy.
Mew mengecup bahkan menggigit bokong Gulf tak segan segan juga Mew menusuk nusukkan lidahnya kedalam bokong tersebut membuat Gulf mendesah tak karuan.
"Akhhhh,,, massss,,," Gulf menjambak kuat rambut Mew bahkan tak ayal dirinya mencoba untuk menarik Mew menjauh agar langsung ke inti permainan
Kamar mereka sekarang penuh dengan suara desahan Gulf dan juga erangan kecil dari Mew.
Gulf yang merasa puncaknya semakin dekat tangannya semakin kuat menjambak Mew.
"Ahhh,, b-berhenti masss pleasee,, shhhh,,, enghhh m-mau keluarrrr,,, "
💦💦Mew menyudahi kegiatannya kemudian menatap Gulf yang terengah engah. Mengusap keringat yang mengalir dikening gulf kemudian mengecup kedua mata milik Gulf.
Inilah yang gulf tak sukai jika mereka melakukan pemanasan Gulf pasti akan kelelahan padahal baru pemanasan.
Gulf memukul bahu Mew lemah "Kan udah aku bilang tadi langsung inti aja!"
Mew tersenyum dan kembali mengecup kedua mata Gulf "Maaf,kalo mas langsung ke inti dedek bayi nya nanti kaget"
Ada benernya juga -Pikir Gulf
Mew mengambil lube di samping kemudian mengoleskannya pada penisnya dan ia beri sedikit dibokong gulf.
Mew mulai memasukkan penisnya dengan hati hati sedangkan rambutnya kembali menjadi sasaran empuk untuk dijambak oleh Gulf dan Mew membiarkan itu semua.
Cakaran bekas beberapa hari yang lalu bahkan belum hilang dan sepertinya Mew akan mendapatkan luka cakaran baru dari Gulf.
"Akhhhhhh!!" teriak Gulf sakit dibagian bokongnya saat penis Mew masuk dengan sempurna
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐘𝐨𝐮 𝐌𝐚𝐬 𝐂𝐄𝐎 (𝐌𝐞𝐰𝐆𝐮𝐥𝐟) 𝐄𝐍𝐃√
Random𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐦𝐮𝐫 𝟏𝟖 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐩𝐚𝐬𝐭𝐢 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐛𝐢𝐬𝐤𝐚𝐧 𝐰𝐚𝐤𝐭𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧? 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐥𝐞𝐥𝐚𝐤𝐢 𝐦𝐚𝐧𝐢𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛�...