Gulf saat ini sedang memainkan ponselnya sambil mendecih sebal karna sedari tadi jaringan tidak ada. Ah sial! Ia lupa ini hutan! Wajar saja tidak ada sinyal.
"Haish kalau begini bosan akunya mana belum ngantuk lagi" kesal Gulf pada dirinya sendiri
Gulf menoleh kearah ohm yang sudah tertidur pulas kemudian Gulf tersenyum tipis dan memperbaiki selimut ohm.
Sedangkan apo,mix,dan earth mereka berada ditenda sebelah milik Gulf dan ohm. Kata mereka sih mau jaga jaga.
Tapi sedari tadi justru Gulf mendengar suara gitar dan seseorang menyanyi dan Gulf tau itu suara milik kekasih mix Yap siapa lagi kalau buka earth.
"Phi kau belum tidur?" tanya Gulf pada earth sambil berjalan mendekat
Earth menoleh kemudian tersenyum.
"Tadinya aku tidur tapi terbangun dan tidak mau tidur lagi jadi yasudah main gitar saja" cengir earth
"Ohh begitu" Gulf mengangguk anggukan Kepalanya lucu
Mereka mengobrol ini itu bahkan sampai tertawa sampai sampai Gulf merasa ingin pipis.
"Phi earth" cicit Gulf
"Ada apa?" tanya earth khawatir melihat istri tuannya
"B-bisa temani Gulf sebentar kedalam hutan? G-gulf pengen pipis" malu Gulf
"Ah baik ayo" ajak earth
.
Earth menunggu dibalik pohon ya ia menunggu gulf yang pipis di semak semak.
Earth mengawasi sekitar. Dari mereka berangkat masuk kedalam tadi ia merasa bahwa mereka diikuti seseorang.
KREK
Earth yang mendengar suara ranting pohon tertijak pun dengan cepat mengitari seluruh hutan dengan senter ponselnya bahkan earth sendiri berjalan mundur untuk kesemak semak dimana Gulf berada.
"P-phi earth" cicit Gulf menatap punggung earth yang membelakanginya
"Hati hati Nong" peringat earth
Earth tidak akan membiarkan siapa pun melukai Gulf ini adalah janjinya bersama tuannya yaitu Mew. Ia berjanji akan menjaga Gulf sepenuh hati dan rela tiada demi istri dari tuannya tersebut.
Earth mengenggam pergelangan tangan Gulf dengan sangat erat karna mereka mendengar suara langkah kaki mendekat.
Siapa yang berada di tengah tengah hutan seperti ini? -pikir earth
.
Mew terbangun dari tidurnya. Keringat membasahi tubuhnya ia mimpi istrinya. Tapi kali ini mimpi tersebut beda.
Istrinya terluka.
Mew menoleh kearah zee dan kekasihnya yaitu nunew yang tertidur kemudian dengan pelan Mew bangun dari tidurnya.
Mew mengambil obor kemudian berjalan untuk masuk kedalam hutan.
"Perasaan ku tidak enak" lirih Mew
Jujur Mew sudah mengetahui bahwa istrinya berkemah dihutan bagian utara sedangkan dirinya berada diselatan. Mew dan zee mereka berjalan kehutan utara untuk kesalah satu sungai disana yang jernih bahkan ikannya sangatlah banyak.
Sampai saat Mew dan zee sedang memancing. Mew tidak sengaja melihat apo dan mix berada di sungai itu juga sedang mandi.
Mata Mew membola saat melihat anak kecil ikut mandi bersama mix dan apo. Anak itu mirip dengannya.
Mew terus menatap mereka hingga tatapannya beralih ke lelaki yang datang sambil membawa baju dan tersenyum manis kepada anak kecil tersebut.
Itu istrinya.
Istri cantiknya.
Tanpa Mew sadari air matanya jatuh tumpah bahkan Mew sendiri tidak mendengar saat zee memanggilnya.
Mew bisa saja mendekat kearah istrinya tapi entah kenapa kakinya merasa tidak bisa digerakkan. Seolah olah semesta belum mengizinkan mereka untuk bertemu.
Setelah Gulf,mix,apo,dan ohm kembali ketempat kemah mereka Mew menarik zee untuk mengikuti mereka. Dan mangkanya itu Mew tahu istrinya berkemah.
Dada Mew terasa sesak setiap kali ia menatap ohm itu putranya yang ia tinggalkan selama 5 tahun.
.
Gulf sekarang berlari tanpa tujuan ternyata benar ada seseorang yang mengikuti ia dan earth. Ngomong ngomong soal earth mereka terpisah berlari tadi karna genggaman tangan mereka tak sengaja lepas membuat mereka berlari kesisi lain.
Sedang kan Gulf terus meracau semoga ia tidak tertangkap karna sekarang ia dikejar oleh seorang Psychopath. Gulf benar benar tidak percaya bahwa Akan ada psychopath tinggal ditengah hutan seperti ini.
Gulf saat ini bersembunyi tepat dibelakang semak semak yang banyak sedangkan psychopath itu berada didepan semak semak.
"Dimana pria manis itu" Tanya psychopath tersebut pada dirinya sendiri
"Ck! Tidak mungkin Aku kehilangannya!" Decaknya sebal
Psychopath tersebut memandang semak semak didepannya kemudian menyeringai.
"Keluarlah kucing manis. Aku tahu kau ada dibelakang ku"
DEG
-
-
-
TO BE CONTINUEDHallo!
Maaf ya chapter ini sedikit Aku nulisnya
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐘𝐨𝐮 𝐌𝐚𝐬 𝐂𝐄𝐎 (𝐌𝐞𝐰𝐆𝐮𝐥𝐟) 𝐄𝐍𝐃√
Random𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐦𝐮𝐫 𝟏𝟖 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐩𝐚𝐬𝐭𝐢 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐛𝐢𝐬𝐤𝐚𝐧 𝐰𝐚𝐤𝐭𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧? 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐥𝐞𝐥𝐚𝐤𝐢 𝐦𝐚𝐧𝐢𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛�...