Mew mengusap wajahnya kasar bahkan sekarang tubuhnya benar benar panas karna permintaan aneh dari istrinya.
Entahlah 5 bulan berlalu gulf menjadi sangat cerewet kadang manja kadang ngambek kadang nangis kadang marah ga jelas dan SANGAT ANEH!
Emm maksudnya itu gulf selalu meminta ini itu pada mew dan permintaannya sangat lah aneh. Pernah 2 minggu yang lalu gulf meminta pada mew untuk membelikan bakso tapi ga pakek adonan bakso nahloh itu gimana ceritanya?
Seharian penuh mew pusing bagaimana menuruti permintaan gulf karna jika tidak dituruti anak itu akan nangis semalaman.
Dan dengan akalnya mew mencoba membuat puding berbentuk bakso. Tapi setelahnya mew benar benar naik pitam tapi dia tidak meluapkan emosinya.
Kenapa mew naik pitam? Jawabannya adalah Gulf justru dengan santainya berucap 'Mas makan aja deh gulf udah ga mau sekarang gulf kepengen makan cacing loh mas'.
Dan hari ini gulf kembali meminta yang benar benar membuat kesabaran mew meluap Dan membuat wajah mew memerah menahan amarah.
Gulf kepengen digendong oleh mile. Hei ingat mile? Ayah namtan Yap Gulf ingin digendong oleh lelaki tua tersebut.
Siapa yang tidak marah? Istrimu digendong orang lain! Hei! Mew itu diam diam Posesif tau!!!
Dan yang membuat Mew marah juga itu adalah Kenapa harus mile? Dia itu sudah tua Dan beberapa hari ini juga Gulf sangat gembul Dan mungkin BB nya naik beberapa kilo mungkin saja mile bisa patah pinggang.
"Sayang please kali ini jangan yah mas mohon banget. Kamu ga kasihan hm sama tuan mile? Dia udah tua loh" meles Mew menahan amarah
Gulf melengkungkan bibirnya kebawah Dan berbalik kebelekang mengadap dinding.
Mew menghembuskan nafasnya kasar dan mengusak rambutnya pusing.
Mew akhirnya mengeluarkan ponselnya dari saku jasnya Dan menekan nomor mile.
Saat sedang menelpon tanpa Mew sadari Gulf sudah terisak.
"Hiks"
"Papa!"
Ohm yang baru saja habis bermain ditaman Dan melihat Gulf terisak seketika kaget.
"Papa kenapa nangis??" Tanya ohm khawatir
Mew dengan segera mematikan telponnya Dan kembali mendekati gulf Dan sudah ada anaknya disamping.
"Hei sayang kenapa nangis? Mas udah bilang tadi dengan tuan mile" ujar Mew lembut sambil mengelus surai panjang milik sang istri
Pada kenyataannya Mew tak akan pernah bisa marah dengan Gulf selagi permintaan itu masih dibatas wajar yah walaupun juga ia kesal karna istrinya akan dipegang bahkan menempel dengan tubuh mile.
.
Mew mengusap wajahnya kasar saat tau bahwa claiennya memutuskan kontrak kerja samanya padahal mungkin Mew bisa mendapatkan keuntungan 7T jika kerja sama ini bisa sampai tahap akhir.
Pertanyaan Mew sekarang adalah bagaimana bisa mereka memutuskan kontraknya? Padahal pembangunan hotel tersebut sudah 2 bulan terjalankan Dan sedikit lagi selesai.
"Jadi tuan?" Tanya serketaris Mew
Mew memijat kepalanya pusing "pergilah" satu kata lolos dari bibir Mew tentunya dituruti oleh serketarisnya
Mata Mew terbuka menatap ponselnya yang bergetar dan tertera nama Suppa. Mew mengabaikannya sekarang pikirannya sedang kacau dan sangat panas.
"Lebih baik aku tidur dulu"
.
Ohm terisak dipelukan mama. Sedangkan suppa mengumpati sang kakak yang sedari tadi tak menjawab telponnya.
"Sat! Sok seleb banget nih pangsit! Padahal bininya masuk rumah sakit!!!" Umpat suppa kesal
Tadinya dimansion semuanya baik baik Saja bahkan gulf membuat kue dengan mama tapi tiba tiba saja tubuh gulf mulai sempoyongan mama bahkan sudah menyuruh gulf untuk istirahat tapi ditolak. Dan tak lama itu juga Gulf pingsan membuat mama kaget dan berteriak histeris dimansion.
Tak berselang lama dokter keluar dari ruangan dengan senyum yang mengembang.
"Em dok? Gimana keadaan menantu saya?" Tanya mama khawatir
"Menantu anda------"
"HAH?!"
.
"Enghh m-mas miuu" ngingau gulf dengan tangan yang bergerak
"Mas disini sayang" mew menyisir anak rambut gulf
Mew kaget saat Paman J datang kekantor Dan memberi tau bahwa gulf masuk rumah sakit.
Sampai dirumah sakit Mew langsung diceramahi panjang lebar oleh mama agar selalu mengangkat telpon.
Bahkan suppa sendiri mengejeknya dengan menjulurkan lidahnya membuat Mew menggeram kesal.
Tapi setelahnya hanya ada tangisan bahagia yang keluar dari kelopak mata Mew.
Gulf Hamil.
"Dad" panggil ohm
Mew menoleh Dan tersenyum "kemari boy"
Ohm berjalan mendekat kearah Mew "Ohm punya adik ya? Waw daddy hebat bisa buat adik,tapi cara buatnya gimana dad?" Tanya ohm polos
Oh sial! Mew harus jawab apa sekarang?
"Hmm daddy hanya mengeluarkan Sperma kedalam bokong papamu" jawab Mew tak ada akhlak
"Sperma itu apa?" Tanya ohm lagi
"E-ehh ituuu Cairan untuk membuat adik ahaha iya Cairan!" Tawa Mew kikuk
"Oh gitu ohm punya juga Ga ya?" Bingung ohm
"Ohm punya juga kok tapi nanti nunggu udah besar" balas Mew
Pantas beberapa minggu ini gulf sangat lah berbeda ternyata itu semua adalah efek dari bayi mereka.
Mew benar benar berterima kasih pada tuhan sudah dipertemukan kembali dengan keluarganya dan sekarang akan ada anggota baru dikeluarganya. Betapa bahagianya hidup Mew mendapatkan Gulf,ohm,dan juga bayi kecil yang berada diperut rata Gulf.
-
-
-
TO BE CONTINUED
WAWWWW GUPIII UDAH HAMIL AJEEEEE
SPERMANYA SUPPASIT GA MAIN MAIN!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐘𝐨𝐮 𝐌𝐚𝐬 𝐂𝐄𝐎 (𝐌𝐞𝐰𝐆𝐮𝐥𝐟) 𝐄𝐍𝐃√
Random𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐦𝐮𝐫 𝟏𝟖 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐩𝐚𝐬𝐭𝐢 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐛𝐢𝐬𝐤𝐚𝐧 𝐰𝐚𝐤𝐭𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧? 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐥𝐞𝐥𝐚𝐤𝐢 𝐦𝐚𝐧𝐢𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛�...