Bab 2-5

1.7K 127 9
                                    

kembali

Berpakaian sebagai aktris pendukung wanita di kampus [memakai buku]

Cina tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 2 Sungguh menakjubkan bahwa Anda putus

    “Xu Linruan, kenapa kamu tidak pergi ke Qiyue Grove kemarin, apakah ada sesuatu yang terjadi di antara kalian berdua?”

    Jiang Yuan, seorang teman sekelas, mengulurkan kepalanya untuk melihat Xu Linruan, tampak penuh rasa ingin tahu, aku meraih Xu Linruan setiap kali saya mendapat kesempatan, dan terus bertanya.

    "Xu Linruan, Xu Xueba, katakan saja padaku..."

    "Aku berjanji untuk tidak berbicara omong kosong di mana-mana. Serius, apakah kamu putus?" 

    Nama gadis ini adalah Jiang Yuan, dan keduanya berbagi kelas, mereka telah menjadi teman sekelas sejak kecil, dan hubungan mereka tidak buruk. 

    Dalam buku aslinya, Xu Linruan digambarkan sebagai gadis yang berpikiran tinggi dan munafik, gadis seperti ini biasanya lebih populer dengan lawan jenis, tetapi tidak banyak teman sesama jenis.

   Gadis di depan saya dihitung sebagai satu, tetapi dia juga saudara perempuan plastik.

    Ketika menghadapi sesuatu, mereka memecah teman satu sama lain di latar belakang dan saling menampar wajah setiap menit.  

   Xu Linruan memiringkan kepalanya sedikit, dan mengambil penampilan diam-diam pihak lain yang sombong ke matanya. 

    Berpikir bahwa bunga plastik saudara perempuan ini akhirnya menjalani operasi plastik untuk pacarnya dan merusak wajahnya dengan akhir yang tragis.

   Xu Linruan menopang dagunya dan tersenyum, "Jiang Yuan, kamu sebenarnya cukup cantik sekarang." 

    Ekspresi gadis itu berubah. Kaku, Saya berpikir, mengapa wanita ini tidak bermain kartu sesuai rutinitas? 

   Dia sudah menanyakan tentang hubungan antara Xu Linruan dan Qi Yue, dan itu hanya taruhan.

    Teman-teman di lingkaran Qi Yue tahu tentang itu. Sekarang Qi Yue tidak sabar, dan akan tiba saatnya untuk membuang nya.   

  Tapi apa yang dia maksud dengan itu?   

  Kenapa dia sangat cantik!  

   Puji dia... atau tertawakan dia?   

  Gadis itu menekan amarah di hatinya dan menunjukkan seringai yang tidak tersenyum.

   Dia tidak bisa menahan memutar matanya ketika dia berbalik. Baru beberapa hari, dan Xu Linruan telah belajar ironi tingkat lanjut. 

  Bisakah dia tidak tahu bahwa dia cantik?

    Jika bukan karena Xu Linruan, dia pasti akan menjadi anak tercantik di sekolah ini.

   Meskipun kakinya agak pendek, kekurangannya tidak menyembunyikan kekurangannya.

    Mendengar interupsinya, Jiang Yuan merasa malu untuk mengajukan pertanyaan lagi, dan dengan cepat kembali ke tempat duduknya, mengeluar kan cermin kecil, dan mengintipnya, lalu mengambil sisir kecil dan menyisir poninya yang tak tergoyahkan.

    Xu Linruan menundukkan kepalanya dan tertawa kecil, matanya penuh dengan pemandangan indah, ketika tuan muda tertua berdiri di pintu dan melihatnya tersenyum, dia tiba-tiba merasa sedikit patah hati.

✔ Berpakaian Sebagai Aktris Pendukung Wanita Di Kampus [memakai buku]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang