kembali
Berpakaian sebagai aktris pendukung wanita di kampus [memakai buku]
Cina tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 46 Saingan hitam profesional yang telah kita tiduri
“Itu sebabnya kamu datang kepadaku?”
Xu Linruan duduk di kursi dan menatapnya, dengan senyum di matanya, “Membeli orang?”
Bagaimanapun, wajah Qi Yue telah dipoles dengan sangat tebal, dan hal semacam ini telah terjadi.
Dia tidak merasa tidak nyaman ketika dia melihatnya, dia secara alami berjalan dan meraih tangannya, "Tidak bisakah kamu, aku jelas laki-lakimu, tetapi mereka bahkan tidak mengenalku, dan mereka mengambil yang palsu itu. Xu Zhou sebagai pacarmu."
Dan itu bukan karena kamu sudah pergi terlalu lama.
Tapi dia tidak mengatakannya, jika dia melakukannya, dia mungkin akan memikirkannya lagi.
Memiliki pacar yang cemburu terkadang merupakan hal yang merepotkan, yang mengharuskannya untuk membujuknya setiap saat.
Xu Linruan takut terjerat, jadi dia dengan tegas mengubah topik pembicaraan, "Apa yang kamu bicarakan yang membuatmu sangat tidak bahagia, dan kamu ingin datang dan mengeluh kepadaku pada siang hari?"
Sebenarnya, dia sangat senang, dan saingannya benar-benar dikalahkan olehnya. Lagi pula, bukankah ini sesuatu yang membahagiakan? Tapi dia harus menyimpannya, jangan sampai pacarnya melihat bahwa dia selingkuh.
Dia menyeret kursi dan duduk di sebelahnya, dengan nada keluhan yang keras kepala, "Ngomong-ngomong, itu hanya kata-kata buruk, aku sangat sedih mendengarnya, tidak bisakah kamu menghiburku?"
Jadi ini Apakah kamu berlari di sini untuk kenyamanan?
Xu Linruan menemukan bahwa anak ini sedikit arogan baru-baru ini, dan persyaratannya semakin tinggi, apakah ini proses yang akan dilalui semua orang setelah mengkonfirmasi hubungan?
Dia memiringkan kepalanya dan menatapnya dengan nada lembut, "Jika kamu tidak menjelaskan prosesnya dengan jelas, bagaimana aku bisa menghiburmu?"
Xu Linruan tidak percaya apa yang dikatakan pria ini, dengan mata kecil yang sedih itu, jangan berpikir dia tidak bisa melihat dia menyamar.
Tidak mencari kenyamanan, Qi Yue merasa sedikit tidak senang di hatinya, menatap pria dengan mata gelap, dan mengulangi apa yang dikatakan Xu Zhou sebelumnya.
"Dia bilang kamu akan menyukainya, dan berkata dia akan tinggal di sisimu untuk waktu yang lama. Waktu, bahkan jika kita pernah bersama sebelumnya, itu tidak bisa dibandingkan dengan lima tahun yang dia habiskan di sisimu..."
Suara tuan muda tiba-tiba menjadi tidak nyaman. Sebenarnya, inilah yang sangat dia khawatirkan.
Dalam lima tahun, banyak yang bisa diubah, jadi dia memegang tangannya dengan erat dan bertanya, "Apakah ini benar, apakah kamu benar-benar berpikir kita Bukankah waktu yang dia habiskan bersamamu dibandingkan dengan waktu yang dia habiskan bersamamu?"
Xu Linruan mengangkat kepalanya dengan heran, "Kenapa, kenapa kamu berpikir begitu?"
"Kalau begitu kamu sama sekali tidak menyukainya?" Qi Yue menatapnya dengan serius, karena takut dia akan sedikit ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Berpakaian Sebagai Aktris Pendukung Wanita Di Kampus [memakai buku]
Ficción GeneralPenulis: Fresh June Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 19 Agustus 2021 Bab Terbaru: Bab 61 Wanita A Pria O (Ekstra) Jadilah O terliar, tidur paling banyak ... pengantar︰ Xu Linruan terlibat dalam romansa berda...