Bab 16-20

773 57 1
                                    

kembali

Berpakaian sebagai aktris pendukung wanita di kampus [memakai buku]

Cina tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 16 Anda Bisa Kehilangan Uang

    Tuan muda tertua bertengkar dengan seseorang lagi.

    Ketika pengurus rumah memberi tahu dia tentang hal itu, Xu Linruan merasa itu normal, pria itu selalu memiliki temperamen yang buruk, dan kepribadian Jiang Mian relatif lurus. .

    Dia melirik Xu Zhou, yang berdiri di sampingnya, pihak lain juga tampak bingung, jelas tidak tahu apa yang terjadi.

    Tetapi semua orang datang kepadanya, jadi Xu Linruan tidak peduli, dia meletakkan barang-barang di tangannya dan bertanya, "Apa yang terjadi lagi?"

    Wajah pengurus rumah tangga menunjukkan sedikit rasa malu, "Pada akhirnya, tidak apa-apa. Saya bisa jangan salahkan tuan muda ..."

  Dia telah bekerja di rumah Qi selama bertahun-tahun, dan kata-katanya agak protektif, "... Gadis bermarga Jiang itu tidak sengaja memecahkan pot anggrek berharga saat mengunjungi taman, dan keduanya Ada sedikit gesekan di antara keduanya, dan tuan muda berteriak agar dia kehilangan uang ..."

    Xu Linruan memperkirakan bahwa gesekan itu tidak kecil, dan jika tuan muda tertua dapat berpegang pada pegangan kecilnya, harganya dari pot anggrek pasti tidak tinggi.

    Xu Linruan hendak keluar dan melihat-lihat, tetapi sebelum dia sampai di lokasi, dia mendengar pertengkaran datang dari ujung yang lain. Suara gadis itu sangat sedih dan sedikit kesal.

   "Apakah bagus punya uang? tidak bersungguh-sungguh, bukankah itu hanya pot bunga, masalah besar adalah saya akan kehilangan uang, mengapa kamu begitu galak?"

    Xu Linruan berhenti sebentar, dia merasa bahwa gadis ini cukup kuat, setidaknya dalam hal momentum.

    Jiang Mian merasa bahwa dia terlalu sial, dia sudah menghindarinya, dan dia tidak pernah berharap untuk bertemu tuan muda tertua ini saat mengunjungi taman. 

   Dia hanya ketakutan, dan tanpa sengaja menyentuh pot anggrek. Siapa yang tahu bahwa bunga itu sangat rapuh. Ketika dia menyentuhnya dengan ringan, bahkan akar potnya patah.

    Mata Qi Yue hampir meledak menjadi marah, "Aku galak? Ada apa denganku? Tahukah kamu betapa mahalnya anggrek ini? Kamu adalah siswa sekolah menengah yang miskin, dan kurasa kamu tidak mampu menjualnya! "

    Qi Yue Semakin banyak dia berbicara, semakin dia merasa marah. Dia takut memprovokasi dia.

   Berbaring di taman dan berjemur di bawah sinar matahari juga bisa menyebabkan masalah. Begitu dia membuka matanya, dia melihat bahwa wanita ini memecahkan anggrek yang dia miliki disimpan, dan itu masih rusak dan lengket. Yang tidak kembali.

    Dia telah menyimpan barang ini untuk waktu yang lama, dan dia menunggu orang tuanya untuk memberikannya pada hari ulang tahunnya.

   Siapa yang tahu bahwa orang ini sangat picik, dia hanya akan melawannya.

    Dia memandang orang-orang dengan mengejek, matanya dingin, dan ketika dia tidak berbicara, dia benar-benar agak menakutkan.

    Mata Jiang Mian memerah ketika dia mengatakan itu.

✔ Berpakaian Sebagai Aktris Pendukung Wanita Di Kampus [memakai buku]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang