kembali
Berpakaian sebagai aktris pendukung wanita di kampus [memakai buku]
Cina tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 21 Aku Lelah Bermain Terlalu Banyak Untuk Membunuhmu
Xu Linruan tidak menolak.
Qi Yue membawa orang-orang berkeliling taman, tetapi pacarnya memandang bunga lebih serius daripada memandangnya. Sangat menyenangkan untuk ditonton, dan matanya sangat lembut sehingga dia bisa mencubit air.
Dia tampak sedikit menggugah selera dari samping, bagaimana mungkin tulang bunga jelek ini secantik dia?
Dalam beberapa detik, bunga dan tanaman di taman itu hancur.
Xu Linruan mengagumi kesepian, dan meliriknya dengan tatapan dingin.
Qi Yue terbatuk, mengetahui bahwa apa yang telah dia lakukan agak berlebihan, jadi dia diam-diam mengambil bunga dari kelompok semak mawar yang sangat bagus, dan kemudian menyerahkan bunga itu kepada Xu Linruan seperti harta karun.
Gadis itu mengambil mawar dan dengan lembut mengendus ujung hidungnya.Kelopaknya diwarnai dengan embun, dan ada aroma yang sangat segar.Dia tersenyum tanpa sadar.
Apel Adam Qi Yue bergerak. Menurut pendapatnya, pacarnya lebih menarik daripada bunga ketika dia tertawa. Jantungnya berdebar kencang, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mendekat.
Ini adalah waktu yang tepat untuk berciuman.
Qi Yue tidak bisa membantu tetapi mulai berfantasi tentang hal itu, suasana, suasana hati, dan mawar semua ada di sana.
Dia diam-diam melirik Xu Linruan, bulu matanya sedikit terkulai, dan matanya yang berkilau tampak tertutup oleh lapisan tipis kabut, dia melihat sudut mulutnya yang sedikit terangkat dan mawar di bibirnya.
... Entah kenapa memikat.
Apel Adam Qi Yue berkedut dan mulutnya terbuka, tetapi dia hanya membisikkan namanya, "Ruan Ruan."
Xu Linruan berbalik untuk menatapnya, matanya tertuju pada ekspresi bocah itu yang sedikit bengkok, dan dia bertanya dengan rasa ingin tahu. ada apa?"
"Tidak, tidak ada apa-apa ..."
Qi Yue menarik napas dalam-dalam, meraih bahu Xu Linruan dengan kedua tangan, dan menghadapnya.
Keduanya saling memandang untuk sementara waktu, dan tuan muda tertua tiba-tiba tersipu lagi. He, he ... ini adalah pertama kalinya membuat pengakuan yang begitu serius. Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak memiliki pengalaman atau pengalaman?
Tuan muda menggigit bibirnya dengan kesal, dia awalnya membawa catatan kecil, tetapi ketika dia bertemu dengan mata indah pacarnya, dia tampak seperti orang bodoh, dia tidak dapat mengingat apa pun, dan pikirannya menjadi kosong.
Setelah berlama-lama, dia akhirnya ingat sesuatu.
Qi Yue menggaruk rambutnya, gaya rambut yang awalnya digunakan untuk berpura-pura keren juga berantakan, dan rambut hitamnya menggantung longgar di dahinya.
"Aku-"
Dia baru saja akan berkata, "Aku menyukaimu, aku sangat menyukaimu, tipe yang serius, dan orang yang tidak mau melepaskan bahkan jika dia keras kepala di masa depan." Tapi sebelum dia bisa mengucapkan kata-kata, dia mendengar pacarnya di sakunya. Serangkaian panjang nada dering ponsel datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Berpakaian Sebagai Aktris Pendukung Wanita Di Kampus [memakai buku]
Ficción GeneralPenulis: Fresh June Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 19 Agustus 2021 Bab Terbaru: Bab 61 Wanita A Pria O (Ekstra) Jadilah O terliar, tidur paling banyak ... pengantar︰ Xu Linruan terlibat dalam romansa berda...