Bab 31-35

703 43 1
                                    

kembali

Berpakaian sebagai aktris pendukung wanita di kampus [memakai buku]

Cina tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 31 Kamu adalah seekor anjing lajang, ini adalah cinta sejati

    “Xu Linruan? Apakah kamu berdamai lagi?”

    Xu Zhou, yang sedang bermain sepak bola, tiba-tiba mengangkat kepalanya, nadanya sedikit terkejut, “Tidak mungkin, Qi Yue, bukankah kamu baru saja putus? Kapan kamu berkumpul lagi? ? "

    "Kau tahu sial, ini cinta sejati, aku! Apa yang campur aduk, itulah yang telah aku kejar dengan susah payah, tolong perhatikan kata-katamu, oke?"

    Pemuda itu menyipitkan matanya, matanya merah.

    Xu Zhou: "..."

    Persetan, apakah ini Qi Yue yang dia kenal?

    Apakah Anda benar-benar mencintai seorang gadis seperti Xu Linruan? Saya khawatir otak tuan muda ini tidak mencolok, mungkinkah dia telah melupakan penampilan tragis dicampak kan sebelumnya?

    Xu Zhou terdiam. Dia merasa bahwa orang ini pasti gila. Apa yang terjadi terburu-buru untuk menemukan pelecehan? Diperkirakan benar-benar perlu pergi ke rumah sakit untuk memeriksa struktur otak.

    Dia tahu kepribadian orang ini dengan sangat baik. Keduanya tumbuh bersama. Tuan muda tertua yang dimanja ini selalu bertindak sembrono, dan sangat sedikit orang yang mengubahnya.

    Satu-satunya saat yang paling diingatnya adalah ketika orang tuanya berdebat tentang perceraian.

    Selama waktu itu, siapa pun yang melihatnya harus bersembunyi dengan sakit kepala. Orang ini seperti pria yang mengancam jiwa. Jika ada yang berani membuatnya tidak bahagia, dia dijamin akan membuat banyak masalah keesokan harinya.

    Tapi bagaimana dengan sekarang?

    Dia ingat saat Qi Yue putus dengan orang lain. Selain menyerah pada dirinya sendiri, orang ini bahkan tidak berani menunjukkan wajahnya di depan orang lain. Ini adalah pertama kalinya dia melihat sikap hati-hati seperti itu.

    Xu Zhou merasa bahwa dia harus membujuknya.

    Bagaimanapun, saudara.

    Jangan sampai orang ini tertipu bahkan tidak meninggalkan celana dalamnya.

    "Apakah kamu benar-benar di sini?" Dia merasa bahwa Qi Yue adalah penggemar otoritas, dan dia, sebagai pengamat, dapat melihatnya lebih baik daripada dia, "Saudaraku, jangan salahkan aku karena tidak mengingatkanmu, seorang gadis seperti Xu Linruan jelas tidak. Itu cocok untukmu, kamu tidak bisa mengendalikannya."

    Qi Yue cemberut dan berkata dengan acuh tak acuh, "Che, apa yang perlu dikhawatirkan, bukankah dia bisa mengendalikanku? Hal-hal di antara kekasih semuanya menyenangkan, kamu adalah anjing lajang yang tahu apa-apa."

    Mata itu merah | Guoguo jijik dan jijik, apa yang dia katakan dapat membunuh popularitasnya, "Lupakan saja, aku tidak akan memberitahumu, kamu adalah seekor anjing tunggal yang belum dipelihara oleh cinta, dan aku tidak mengerti kapan aku memberitahumu. ”

    Tatapan puas diri itu bisa membunuh popularitas orang.

    Saya harus mengatakan, Xu Zhou sangat terstimulasi sehingga dia menolak gagasan untuk menyeret orang ini keluar dan memukulinya. Ini adalah pertama kalinya dia terdiam oleh pria tak berperasaan ini.

✔ Berpakaian Sebagai Aktris Pendukung Wanita Di Kampus [memakai buku]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang