kembali
Berpakaian sebagai aktris pendukung wanita di kampus [memakai buku]
Cina tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 56 Apa yang kamu inginkan, aku bisa memberimu uang
Qi Yue tiba di tempat parkir, meletakkan barang-barang di kursi belakang, mobil menyala, dan Ping An Fu yang tergantung di depannya juga bergetar seketika.
Dia melirik Ping An Fu kuning yang gemetar, dan tiba-tiba merasa sedikit tidak nyaman, dan jantung berdebar-debar yang tak dapat dijelaskan keluar dari dadanya, seolah-olah sesuatu yang buruk telah terjadi.
Perasaan semacam ini sangat aneh, Qi Yue tidak dapat mengetahui pikirannya, dia merasa bahwa dia berpikir liar lagi, mereka sudah membuat janji untuk bertemu orang tua mereka besok, Ruan Ruan tidak bisa membohonginya saat ini. .
Tuan muda tersenyum dan menggelengkan kepalanya, dan mengendarai mobil ke jalan masuk tempat pacarnya menunggu.Tidak ada seorang pun di bawah lampu jalan, jendela mobil sunyi, dan langit gelap.
Wajah Qi Yue langsung berubah jelek.
Dia memanggil keluar dari mobil, "Ruan Ruan ..."
Tidak ada yang menjawab. Qi Yue memegang kemudi sedikit lebih keras, dan detak jantungnya bertambah cepat, tetapi memikirkannya, dia merasa itu tidak mungkin, jadi dia menghibur dirinya sendiri di hatinya bahwa dia mungkin Itu setengah jalan bahwa saya ingat bahwa saya tidak membeli sesuatu, dan kembali ke supermarket untuk membeli sesuatu, jadi saya mengeluarkan ponsel saya dan mulai membuat panggilan.
Dia menemukan bahwa tangannya sedikit goyah, dia menekan layar beberapa kali dan tidak ada jawaban, dan ekspresi wajahnya tidak bisa menahan, "... berhenti bermain, oke? Ruan Ruan, jangan mainkan dengan saya ..."
Telepon tidak bisa masuk.
Wajah Qi Yue bahkan lebih jelek, dia membanting setir dengan keras, lalu membuka pintu mobil, bergegas turun dan berteriak, "Ruan Ruan ..."
Dia bergegas ke supermarket untuk menemukan lingkaran, tidak ada seorang pun di dalam, tidak ada orang di mana-mana.
Qi Semakin dia bersandar pada lututnya dan terengah-engah, dia melihat ke jalan masuk terdekat, tidak ada seorang pun, tidak ada lalu lintas atau kendaraan, itu tidak bisa secepat itu, itu harus seseorang, seseorang membawanya pergi ...
Reaksi bawah sadarnya adalah Xu Zhou, tapi Memikirkannya, rasanya salah. Tidak mungkin Xu Zhou.
Masalah di antara mereka telah telah dijelaskan sejak lama. Tidak mungkin bagi Xu Zhou untuk secara paksa membawa orang pergi terlepas dari keinginannya.
Qi Yue memikirkan Jiang Rang lagi. Orang itu telah mencari Ruan Ruan berulang kali sebelumnya. Jika orang-orang itu mengikuti jejak Jiang Rang untuk menemukan Ruan Ruan dan menculik Ruan Ruan sebagai pembalasan...
Dia tidak berani membayangkan konsekuensinya, telapak tangannya yang memegang telepon terus-menerus berkeringat, dan ada sedikit kegugupan dan kegelisahan di mata hitamnya.
Jika itu masalahnya, dia lebih suka ... Aku lebih suka dia bermain dengannya, menggertaknya, melihatnya cemas, daripada ... Dia benar-benar dibawa pergi, kalau tidak dia tidak akan tahan, dia benar-benar akan menjadi gila jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Berpakaian Sebagai Aktris Pendukung Wanita Di Kampus [memakai buku]
Ficción GeneralPenulis: Fresh June Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 19 Agustus 2021 Bab Terbaru: Bab 61 Wanita A Pria O (Ekstra) Jadilah O terliar, tidur paling banyak ... pengantar︰ Xu Linruan terlibat dalam romansa berda...