Bab 36-40

655 46 3
                                    

kembali

Berpakaian sebagai aktris pendukung wanita di kampus [memakai buku]

Cina tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 36 Apakah Anda bercanda?

    Xu Linruan telah menemukan salah satu dari beberapa keuntungan dari tuan muda, yaitu kepatuhan.Meskipun beberapa perilaku sedikit anjing, tidak dapat disangkal bahwa masih banyak ruang untuk perbaikan.

    Adapun masalah pergi ke luar negeri, ada juga di plot aslinya, tetapi bukan tuan muda tertua yang bangkit dan tumbuh, tetapi karena nilainya yang buruk, ia dikemas dan dikirim ke luar negeri oleh keluarganya. ini, tuan muda tidak kalah marah, dan dia juga memiliki masalah dengan keluarganya untuk waktu yang lama.

    Xu Linruan duduk santai di kursi, rambutnya yang panjang seperti tinta jarang jatuh di bahunya, dia menggigit sedotan perlahan, dan menatap tajam ke arah pemuda di depannya.

    Qi Xiaoyue merasa gatal pada tatapannya, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak membungkuk, "Mengapa kamu menatapku sepanjang waktu? Ini memalukan?"

    Xu Linruan benar-benar mengagumi ketidakberdayaannya. Cowok juga akan malu? Ini jelas berkulit tebal seperti tembok kota.

    Mata anak laki-laki itu sedikit panas, dan matanya jatuh ke bibir merah gadis itu. Melihat bahwa dia tidak berbicara, dia mencoba mendekat, dan kemudian dia tersipu dan bertanya, "Apakah kamu ... menginginkannya lagi, jelas? aku baru saja berciuman?"

    Dia tidak bisa menahan batuk, mata kecil yang mengintip cukup pemalu, tuan muda yang tertua sedikit malu, pacarnya selalu ingin mencium, dia tidak bisa menahannya, dia hanya bisa melakukan terbaik untuk memenuhi permintaannya.

    Dia berjuang sejenak, dan hampir mendekati, tetapi ditampar dengan tamparan, dan tuan muda itu mundur dengan sedih.

    Melirik mata dingin pacar saya, saya bertanya-tanya apakah mata itu tidak dimaksudkan untuk diizinkan, itu sangat mengecewakan!

    Xu Linruan memutar matanya ke arahnya, dan tidak tahu siapa yang menginginkannya lagi, pria yang ingin memanfaatkannya sepanjang waktu ini sangat lengket.

    …………

    Janji akhir pekan selesai, dan saya kembali ke kehidupan kampus, masih ada setengah bulan sebelum ujian masuk perguruan tinggi.

    Selama ini, Sao Nian disibukkan dengan proses pergi ke luar negeri. Meskipun dia sibuk dengan berbagai ujian, berapa kali dia melecehkannya tidak berkurang satu kali pun.

    Setiap kali dia bebas, dia akan membawanya ke wilayah pribadinya untuk bertemu dengan sekelompok teman.

    Apa yang harus dikatakan setelah dia pergi ke luar negeri, jika ada sesuatu yang tidak dapat diselesaikan, dia dapat meminta bantuan teman baiknya Ketika Xu Linruan bertemu, mereka adalah sekelompok remaja berusia delapan belas atau sembilan belas tahun, dan ada tidak ada halangan untuk bergaul.  

   Setelah itu, beberapa anak laki-laki yang memiliki kesan buruk terhadapnya juga perlahan mengubah sikap mereka.

    Namun, ada juga yang tidak menyukai nya dari awal hingga akhir dan merasa bahwa dia sangat licik untuk mempermainkan hati orang.

   Meskipun mereka sopan padanya di permukaan, mereka masih memiliki sikap mengejek secara pribadi.  

   Dia masih tidak menyerah untuk membujuk Qi Yue untuk berpikir jernih.

✔ Berpakaian Sebagai Aktris Pendukung Wanita Di Kampus [memakai buku]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang