"Loyo amat, kenapa lo?" Tanya Ryujin menyenggol bahu Winter. Mereka berdua lagi jalan menuju kantin.
"Gak apa-apa."
Ryujin mendecih, "Dih, kaya uke njir."
Winter hari ini emang lagi ga niat masuk sekolah tapi mamanya ngomel-ngomel mulu terpaksa dia masuk sekolah aja.
Pulang dari rumah Karina semalam suasana hati Winter berubah rasanya tuh campur aduk, takut, gelisah, galau bahkan Winter ga makan sampe sekarang gara-gara mikirin apa hubungan Karina sama Jaehyun (kakak kelasnya). Terus sejak kapan mereka deket kaya gitu mana nama kontak Jaehyun ditaruh emotikon lop hitam, maksutnya apa coba.
"Woy lo kenapa sih?!" Sentak Ryujin menjitak kepala Winter kasar.
"Gak usah teriak-teriak anjir, gue gak budek," Winter merapikan rambutnya, "Ngapasih?"
"Tuh Karina lagi berduaan sama kak Jaehyun," Tunjuk Ryujin.
Winter menghadeh untuk kesekian kalinya liat pemadangan menyesakkan dada. Njir rapat banget duduknya terus Karina juga ngapain ketawa malu-malu sotong gitu.
"Panas amat anjir disini padahal mendung, kok bisa ya Ryu." Tegur Yujin baru datang sambil sruput es cendol.
"Ya jelas panas lah njir, lo kan berdiri disamping termos." Balas Ryujin melirik Winter yang sekarang rasanya mo tinju muka kawan-kawannya itu.
"Dahlah, gas kantin aja." Ajak Winter jalan lagi kekantin disusul Ryujin dan Yujin yang cekikian.
Sampe dikantin Winter langsung duduk, gusar aja rasanya. Winter tau kok kalo Karina ga suka sama dia tapi kenapa harus terang-terangan kaya gitu berduaan sama cowok, mau bikin Winter sakit hati apa gimana.
"Mereka pacaran ya?" Tanya Ryujin penasaran tapi nanyanya malah ke Winter otomatis Winter tambah mendidih lah njir.
"Udah ya gue mau ke dunia anime aja, bye earth." Sedih Winter jatuhin jidatnya kemeja, bahunya jadi naik turun, dia nangis sekarang. Dasar seme lemah.
Yujin dan Ryujin jadi kasian lagi sama Winter. Mereka tau seberapa besar cintanya Winter sama Karina tapi entah kenapa Karina ga pernah balas cintanya Winter mungkin bagi Karina Winter itu bukan termasuk tipe idealnya kali.
"Winto kenapa sih harus Karina? Cewek cantik juga masih banyak kok yang suka sama lo, misalnya siapa tuh anak kelas sebelah, Sugigikah?"
"Giselle, anjing." Hardik Yujin hampir nyemburin es cendol dimulutnya kemuka Ryujin.
"Nah itu."
"Yang cantik emang banyak, tapi kalo cuma Karina yang gue mau gimana?" Lirih Winter, beneran deh cintanya sama Karina itu bukan main-main.
Yujin mengerti, "Susah juga ya, kalo gue sih ogah berharap sama orang yang gak bisa menghargai usaha orang."
"Halah bacot anjing, lo aja sampe sekarang masih ngarepin Minjoo, lo pikir gue gak tau."
"Sok tau babi."
Akhirnya Yujin sama Ryujin berdebat dan ga dipeduliin sama Winter soalnya dia galau berat hari ini.
"Winter.."
Denger suara yang ga asing banget ditelinganya Winter kepalanya langsung tegak, dia ngeliatin Karina yang lagi berdiri disampingnya. Winter bingung dong kok bisa nih orang tiba-tiba nyamperin dia.
"Kenapa, Rin?" Suara Winter berubah sok cuek gitu, biar keliatan cool aja didepan Karina siapa tau dia merasa kan, tapi bukannya segan Karina malah nahan ketawa.
"Winto, woy." Cicit Ryujin gemas sambil mengelap-ngelap bawah hidungnya.
Winter heran, "Kenapa lo?"
Yujin disebelah Ryujin ikut-ikutan ngelap bawah hidungnya pake tangan tambah bikin Winter jengah heran banget ni anak dua kenapadah. Ryujin menghela nafas panjang..
KAMU SEDANG MEMBACA
Karina! Look Here | Winrina ✔️
Fanfiction(Wintop 👍) °° | Bahasa Non Baku | Kata-kata kasar