Kamu bucin banget sama pacarmu tapi udah pernah ketemu belum? 🤭.
.
.
.
.
.
.
.Winter pulang kerumah sekitar jam setengah tujuh malam, dia juga udah bilang sama Tiffany alasannya pulang lambat jadi ga dimarahin.
Sekarang diruang tengah Winter lagi duduk di sofa sambil main hp sedangkan Tiffany lagi hitung duit.
Sedikit cerita tentang keluarga Winter. Winter adalah anak yatim, papanya meninggal saat Winter masih kelas lima esde karna sakit. Dari situ Winter cuma tinggal berdua dengan Tiffany sambil kelolah bisnis toko bakery yang sukses dan ternama dikota.
"Mama ga mau kawin lagi?" Tanya Winter tiba-tiba bikin Tiffany menoleh kaget.
"Ya enggaklah, Mama ga kepikiran mau kawin lagi. Lagian mama udah betah dipanggil janda ceria sama karyawan ditoko." Bantah Tiffany.
"Lah terus ngapain mama buat sw 'lagi galau' gini??" Winter minta penjelasan sambil ngeliatin layar hapenya dibawah muka Tiffany.
"Emang ga boleh? Kan wa itu punya mama, terserah dong mau sw apaan," Tiffany nyingkirin hape winter, "Sw galau bukan berarti beneran galau ya cuma lagi caper aja."
"Aku ga apa-apa kok kalo mama kawin lagi, aku malah seneng biar mama ada temennya kalo aku ga ada, jadi mama ga kesepian lagi deh." Usul Winter tapi Tiffany menggeleng tegas.
"Punya kamu dihidup mama udah lebih dari cukup kok, mama udah bahagia banget." Jujur Tiffany ngelus rambut Winter yang udah mulai panjang dikit.
Winter jadi ngerasa bersalah nyuruh-nyuruh Tiffany nikah meskipun niatnya baik, tapi Tiffany punya alasan sendiri untuk nolak. Apapun itu selagi Tiffany bahagia, Winter ga akan maksa kehendaknya.
"Harusnya kamu yang mama suruh nikah tuh sama istri animemu yang pernah kerumah, kok dia ga pernah dateng kesini lagi ya?" Kenang Tiffany ga lain dan ga bukan adalah Karina.
"Entah." Winter nampak acuh.
"Pacarmu ya?"
"Bukan," Winter ngambil hapenya, "Udah ya ma aku mau masuk kamar dulu mau nonton anime," Lanjutnya kecup pipi Tiffany kemudian pergi kekamarnya.
Dikamar Winter cuma rebahan aja sambil dengerin musik diheadphone, sekilas bayangan Karina muncul dikepalanya. Bohong kalo Winter udah ga cinta lagi sama Karina.
Teringat Karina yang dikiss Jaehyun. Sungguh perih banget rasanya waktu itu, walaupun Winter tau jika itu adalah kiss yang ga dikehendaki Karina.
Semenjak kejadian itu, Winter seperti hilang perasaan, ngerasa kalo perjuangannya sama sekali ga menghasilkan apa-apa.
Saat dia mencoba untuk jauhin Karina seminggu penuh, Minjuu selalu ngajakin Winter ngobrol tentang Karina. Minjuu bilang kalo Karina dan Jaehyun emang ga pernah pacaran bahkan setelah insiden itu.
Namun Winter udah ga peduli lagi karna hatinya udah hancur deluan. Dia mau jauhin Karina walaupun banyak alasan yang nyuruh dia untuk berjuang lagi. Winter ga mau karna dulu Karina sempet jadi alasan jam tidurnya amburadul.
Tapi kenapa Karina malah bersikap mau narik dia kembali. Segala bentuk perhatian, mata teduh, omongan manis yang sama sekali ga pernah Karina kasih sama Winter dulu kenapa baru sekarang? Winter sama sekali ga paham.
Winter buang nafas kasar terus bangun, dia gelengin kepala berharap bayangan Karina bisa hilang supaya dia bisa fokus nonton anime. Pas mau duduk matanya malah nangkep gelang hitam diatas meja. Gelang yang ga pernah dia pakai lagi.
Diambilnya gelang itu terus diperhatiin baik-baik, pasangan gelang ini ada ditangan Karina sekarang dengan bentukannya yang udah ga menarik.
"Winter! Ada temenmu nih!" Seru Tiffany dibalik pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karina! Look Here | Winrina ✔️
Fanfic(Wintop 👍) °° | Bahasa Non Baku | Kata-kata kasar