Sini ciss dulu yang udah sayang sayangan tapi ga pacaran 📸.
.
.
.
.
.
.
.
.Karina lagi jalan ke kantin sendirian tanpa Minjuu, katanya Minjuu ada urusan sama Yujin, entah urusan apa.
Pas udah sampe dikantin, Karina lihat Winter lagi duduk sendirian sambil baca-baca buku serius banget, ga pikir panjang Karina segera menghampiri Winter dan duduk disebelahnya. Mata Winter sama sekali ga lepas dari bukunya seperti ga keganggu dengan kedatangan Karina.
Lihat Winter kaya gitu, Karina sedikit tersenyum, menurutnya Winter kalo lagi serius keliatannya lucu dan karismatik udah kaya anak-anak aktivis. Keren deh pokoknya dimata Karina. Menyadari itu, Karina mendengus sebal kenapa nanti sekarang cara pandangnya sama Winter berubah.
"Win, ga makan?" Tanya Karina setelah sadar kalo dimeja sini hanya ada buku, botol kecap, dan tempat sendok.
Pertanyaan Karina sama sekali ga dijawab sama Winter. Karina lagi-lagi menahan diri untuk tetap perhatian, "Makan dong, nanti kalo lo sakit yang nyakitin gue siapa?" Kekehnya.
Winter ga ada perubahan, mulutnya masih komat-kamit baca buku, seandainya aja Karina hilang kesabaran mungkin sekarang botol kecap didepannya ini udah melayang dikepala Winter.
Pas lagi mikir kaya gitu, tiba-tiba Karina berasa seperti dapat keberanian, dia ngerasa mungkin udah saatnya untuk jujur aja tentang perasaannya supaya Winter bisa kembali seperti dulu.
Dengan satu tarikan nafas, Karina mulai ngeluarin suaranya. "Maaf udah bikin lo jatuh cinta sendirian. Jujur sekarang gue nyesel banget."
"Gue ga tahan kalo harus begini terus. Cara lo bersikap sama gue dingin banget, gue ga suka kaya gitu. Gue mikir mungkin lo lagi hukum gue kali ya, lo cuma pura-pura aja kan ga suka sama gue lagi? Lo juga deket sama Giselle cuma mau bikin gue cemburu kan? Kalo bener kaya gitu udahin sikap lo itu karna gue beneran kesiksa. Gue ga sekuat lo, Winter." Nafas Karina tersenggal, dengan penuh perasaan dia angkat wajahnya angkuh natap Winter yang masih baca buku.
Tangan Karina lalu nyentuh tangan kanan Winter diatas meja, ketulusan diraut wajah Karina semakin keliatan, "Gue suka sama lo, ah ga, gue udah sayang sama lo."
Winter terperanjat, ngelirik tangannya yang dipegang Karina bingung, sedetik kemudian Winter langsung melepas earphone blutut dikedua telinganya, "Kenapa?"
Karina melongo kea 'hah ini gue ngomong sendiri daritadi?' Ternyata dia ngomong panjang lebar sama Winter ga didengerin. Alhasil air mata yang udah dia tahan-tahan supaya ga keluar akhirnya keluar juga, emosi banget ga sih.
"Lo kenapa?" Winter tambah bingung.
"Tau ah," Karina berdiri malas, "Mending ngobrol sama pohon aja udah paling bener."
Winter acuh, kembali masang earphone ditelinganya kemudian lanjut baca buku tanpa peduli Karina yang rasanya mau lemparin kursi ke muka Winter.
Suasana hati Karina udah rusak jadi dia mutusin pergi aja ninggalin Winter dengan perasan jengkel campur malu ga ketahan lagi. Namun sesaat langkah Karina terasa keluh lihat Giselle didepannya lagi pegangin bekal makanan gitu.
"Siang Karina." Sapa Giselle ramah saat melewati Karina yang berusaha membalas sapaannya meskipun terlihat terlalu dipaksakan.
Lalu Karina berbalik, Giselle udah duduk disamping Winter sambil bukain bekal yang dia bawa. Udah gitu mukanya Winter langsung cerah banget beda pas sama Karina tadi.
"Gue harus caper kaya gimana lagi sih biar dinotice kaya gitu." Cicit Karina beneran jengkel. Udah tau pemandangan itu bikin dadanya sesak tapi dia ga pergi-pergi juga dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karina! Look Here | Winrina ✔️
Fanfic(Wintop 👍) °° | Bahasa Non Baku | Kata-kata kasar