Selamat pagi gan. Selamat membaca. Hhehe. Pis n gawul
.
.
.
.
.
.
.Jam pelajaran terakhir udah dimulai, ibu Boaa ngasih ceramah panjang lebar karna beliau adalah guru agama. Sementara Winter daritadi udah nguap-nguap ngantuk banget, dia jadi kepikiran mungkin abis dari sini dia langsung ke uks aja terus bobo dulu baru pulang kerumah.
Karina disebelah Winter cuma terkekeh kecil liat Winter kaya begitu, 'lucu banget pengen cubit empedunya' katanya dalam hati terus perhatiin ibu Boaa lagi dengan serius.
"Oke ya anak-anak ibu harap kalian bisa mengambil kesimpulan dari materi yang ibu bawakan hari ini," Tutup Ibu Boaa pas bel pulang bunyi, setelah itu keluar dari dalam kelas.
Lantas kelas 11B sebagian langsung pada ngacir keluar dari dalam kelas, sisanya masih beres-beres alat tulis dulu.
"Rin, gue pulang deluan ya bokap gue udah jemput." Pamit Minjuu cipika-cipiki sama Karina abis itu pergi.
"Woy Wintoo, kita deluan ya!" Seru Yujin disebelahnya ada Ryujin yang nepuk pundak Winter.
"Oke deh, hati-hati ya awas aja nyangkut dirumah bunda rahma." Balas Winter terkekeh.
"Dih Winto, lo tau bunda rahma darimana?" Sahut Jaemin ga percaya.
Winter gagu, "A-apasih njing? Gue tau dari toktik."
"Oh kirain, hehe." Cengir Jaemin lalu keluar kelas bersama Mark.
Pas temen-temennya udah pada pergi, yang kesisa cuma Winter sama Karina doang, winter udah siap mau pergi tapi dia lihat Karina dulu yang kaya ga ada tanda-tanda mau beranjak dari kursinya.
Tapi karna Winter emang masih males sama Karina dia mutusin buat pergi aja soalnya udah ngantuk banget juga. Karina yang lihat Winter udah pergi tanpa ngomong apa-apa lagi langsung kesel, dia kira Winter bakalan ngajak dia pulang bareng kek ato apa, kan tadi ditoilet udah ngobrol-ngobrol. Hilih. Ga semudah itu ferguzo.
Berdirilah Karina dari duduknya terus nungguin bapaknya jemput didepan gerbang. Sekolah udah sepi kesisa beberapa murid mungkin lagi tungguin jemputan dsb. Karina menutup kepalanya pake tas. Hadeh panas amat ini cuaca udah kaya hatinya.
Pip!
Karina kaget denger bunyi klakson motor disampingnya berdiri, dilihatnya Winter lagi natap dia. Karina bingung kok ini Winter ada disini sekarang.
"Udah tau cuacanya panas ngapain berdiri disini? Lo mau debut jadi ikan asin?" Tanya Winter sembarangan.
Karina berdecak, "Iya."
"Naik." Suruh Winter tetap stay calm.
"Lo mau nganterin gue pulang?" Karina lagi coba mastiin, kok tiba-tiba ini anak jadi baik lagi. Apakah otaknya udah kembali bekerja?
KAMU SEDANG MEMBACA
Karina! Look Here | Winrina ✔️
Fiksi Penggemar(Wintop 👍) °° | Bahasa Non Baku | Kata-kata kasar