HALOO GUYYSS MAAF BARUU UPDATE AKHIR-AKHIR INI AKU LAGI SIBUK DAN SAKITT SEMUA JAGA KESEHATAN YAA SEMUAA LOVE YOU ALL HAPPY READING GUYSSS
.
.
.
.
______________________________________'Aku slalu menunggu takdir untuk meluluhkan hatimu dan aku lah
pemiliknya'(Harish Louise Nelson)
Hari yang lelah untuk Izora banyak kegiatan yang cukup banyak di kantor sehingga ia benar-benar merasa lelah di benak nya menjadi sekretaris pribadi suaminya bukan berarti ia akan banyak leha-leha di perkerjaan nya.Ia mengemasi barang-barang di meja kerja nya dan pergi meninggalkan ruangan kerja nya untuk pulang dari kantor itu untuk beristirahat.
Sesampainya di rumah ia turun dari mobil dan pergi masuk ke dalam rumah tersebut.
'Krekk'
Ia memandang ke arah seorang pria yang di kelilingi 2 wanita cantik dan seksi sedang bermesraan dan ia mengenal pria itu yaitu suaminya sendiri, namun ia tidak menghiraukan mereka sama sekali.
Malah melenggang pergi masuk ke dalam kamar untuk membersihkan diri dan pergi untuk beristirahat, Izora sangat tidak peduli tentang suaminya yang sering sekali untuk mengundang para jalang ke dalam rumahnya.
Selesai mandi ia terpaku pada foto saat mereka berdua saat menikah yang sudah 1 tahun berlalu, menatap foto tersebut lama kemudian menghela nafas.
"Aku lelah tuhan." Gumam nya.
'TOK TOK TOK'
Izora menoleh ke arah pintu kamar nya dan berjalan untuk membuka pintu kamar tersebut.
Terkejut nya ia menatap suaminya yang berdiri di depan kamar nya tersebut menatap dingin ke arah pupil mata milik nya namun Izora hanya membalas tatapannya dengan melotot agar pria di hadapan nya ini takut.
"Apa maksud mata mu menatap ku seperti itu?" Tanya Louise.
"Kenapa? Kau takut?" Tanya nya sambil menyunggingkan senyum sombong
Bukannya ia tertawa dengan tingkah bodoh sangat istri ia malah gemas sendiri melihat wanita itu melotot ke arah nya.
"Tidak usah bertingkah aneh-aneh, saya cium kamu lama-lama." Ancam pria itu terhadap wanita di hadapan nya.
Izora mendecak sebal.
"Ga sudi juga bibir saya nyentuh bibir kamu yang bau itu." Ketus nya.
Louise yang mendengar pernyataan tersebut ia geram dan tidak Terima bahwa di katakan oleh wanita itu bibir nya bau.
Pria itu mendekat ke arah nya dan merangkul pinggangnya erat sambil menahan tubuh nya, nafas mereka saling menerpa ke wajah kedua nya.
Izora menahan degupan jantung nya setiap pria ini melakukan yang ia tidak ingin kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEIRD WEDDING [on going]
Romansa"3 bulan lagi surat perceraian kita akan selesai, sudah tidak sabar aku ingin menyudahi ini semua." ucap seorang pria sambil tersenyum miring ke arah wanita itu. "iya, aku juga telah menanti nya Louise." . ...