HAII BESTIEE MAAF YAHH BARU UP SOALNYA BANYAK KESIBUKAN MAKASIH YAH BUAT KALIAN YANG SUKA DENGAN CERITA YANG KE-2 KU INII LOVE YOU ALL
.
.
.
.
HAPPY READING GUYS______________________________________
'hati berkata mencintaimu, tapi akal meragukan yang sebenarnya.'
(Izora Berryl Davinia)
***
Pagi hari ini Izora menyiapkan sarapan seperti ia lakukan biasanya di rumah megah tersebut hanya dua pembantu hanya membantu membersihkan ruangan-ruangan yang ada di rumah tersebut namun untuk bagian memasak dan menyiapkan apapun untuk Louise tetap ia kerjaan seperti layak nya istri pada umumnya.
Izora melangkah kan kaki menuju ke kamar Louise yang sunyi sepertinya laki-laki itu masih sedang terlelap dengan pulas, ia mengetuk pintu berwana coklat tersebut.
"Louise, apakah kau masih tertidur?" teriak nya dari luar sambil menunggu jawaban orang yang ada di dalam kamar tersebut.
lama tidak ada jawaban Izora memutuskan untuk masuk ke dalam kamar tersebut, ia memutar kan kenop pintu dan masuk ke kamar suaminya tersebut.
Ia membuka gorden dan jendela agar Udara dan matahari masuk ke dalam ruangan yang luas ini, kaki nya melangkah ke arah kasur dengan seseorang yang menyelimuti seluruh tubuh nya dengan selimut.
"Harrish Louise Nelson! ayo bangun hari ini kita ada meeting dengan klien penting." Ucap wanita tersebut sambil mengomel dan berusaha menarik selimut yang menutupi tubuh nya.
namun seketika ia panik setelah melihat wajah Louise yang pucat dan merasa kedinginan.
"ada apa denganmu Louise?" Izora menempelkan punggung tangan nya ke dahi Louise.
"aku tidak apa-apa." ucap nya serak seperti orang sedang influenza.
"Diam disini! aku akan membawakan obat dan makanan untuk mu." Jelas wanita itu dan pergi keluar untuk mengambil makanan dan obat untuk nya kemudian kembali ke arah kamar Louise yang tengah berusaha untuk bangkit dari tidur nya.
segera ia cepat meletakkan nampan yg berisi makanan dan obat untuk sang suami, kemudian ia pun membantu ia bangun dari tidurnya.
Izora yang sibuk untuk menyuapi makanan itu ke Louise.
"bagaimana ini bisa terjadi?" tanya Izora pada suaminya.
namun bukannya pertanyaan dari Izora di jawab, lelaki itu hanya sibuk memandangi nya dengan tersenyum tipis sambil Mengunyah makanannya.
"kenapa kau tidak menjawab pertanyaan ku ha? cih menyebalkan." kesal nya sambil tetap menyuapi makanan nya ke Louise.
pria itu hanya terkekeh, "kenapa kau begitu lucu? seperti nya aku ingin sakit selamanya." jawab pria itu tiba-tiba membuat Izora mendengar nya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEIRD WEDDING [on going]
Romance"3 bulan lagi surat perceraian kita akan selesai, sudah tidak sabar aku ingin menyudahi ini semua." ucap seorang pria sambil tersenyum miring ke arah wanita itu. "iya, aku juga telah menanti nya Louise." . ...