28.

590 63 11
                                    

"Jadi kamu masih mau marah sama saya? Karena saya jauhin kamu dari badrun"

"..Maaf saya janji akan menyatukan zee dan ashel"ucap chika

"Saya hanya takut chik, jika saya memberi tahu yang sebenarnya malah akan membuat semuanya semakin rumit, biar saja hubungan saya dan ci shani mengalir"

"Jika suatu hari nanti ci shani tahu kebenarannya maka saya dan feni harus ikhlas, karena memang sejak awal ini salah kita berdua.."

"Dan chika, mulai hari ini detik ini jaga christy ya.."chika pun mengangguk lemah, jujur dia menganggap christy sebagai adiknya tidak lebih

"Sayangi dia, jangan hanya karena ini permintaan terakhir mami kamu"

"Tentu, saya memang menyayangi christy, saya akan berusaha untuk menerima ini semua.."

"Udah clear kan?"tanya anin yang tiba-tiba masuk

"Gre, sekarang mending kamu pulang, chika masuk kamar mommy mau bicara sama kamu"

"Iyaa"chika pun berjalan kekamarnya

"Yaudah aku pulang ya, udah diusir soalnya"

"Nggak gitu gree .."

"Iya iya, kamu nguping ya?"

"Hah? E enggak kok,  haha ngapain coba nguping nggak ada kerjaan"

"Iyaadeh"

...

"Makasih ya kak ara"

"Iyaa sama sama shel"

"Kenapa kak? Kok celingak celinguk gitu"

"Eenggak kok, Yaudah kakak pulang dulu ya shel"

"Eh iy--"

"Ashel"

"Zee?"

"Eh ada kak ara"

"Kak aku masuk dulu ya"ujar ashel

"Ehh shel .."

"Dah biarin"ucap ara menarik lengan zee agar tidak mengikuti ashel yang masuk rumah

"Adoohh kak ara apa-apaan sih?"

"Lo yang apa-apaan, deketin dua cewek sekaligus, lo sebenernya suka sama marsha apa ashel"

"Emang kenapa kalo aku suka sama duduanya?"

"Itu sama aja lo nyakitin duaduanya"

"Waw sepertinya ada sedikit drama disini?, mari kita lihat "

"Nggak sia-sia gue ikutin ashel dari tadi, ternyata zee tetangga nya.."

"Dan plus gue tahu kelemahan zee"

"Kayaknya cukup sampai disini, siap-siap akan ada kejutan besok ashel dan zee"

Orang tersebut segera melajukan mobilnya secepat mungkin

"Lo nggak sadarkan kalo lo menyakiti mereka?"

"Mending lo jauhin mereka berdua dari pada lo terus terusan nyakitin mereka"

Zee hanya terdiam memikirkan ucapan ara

"Apa harus aku ikutin perkntah papih gre?"

Tinnn tinnn

CINTA dan KEBOHONGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang