Setiap orang di negeri adromeda memiliki keahlian dan bakat yang berasal dari sang bintang. Mereka meyakini jika sang bintang yang memberikan mereka kekuatan sihir serta keahlian yang handal.
Terdapat 3 rasi bintang terkuat yang berada di negeri adromeda yaitu cepheus, Sirius, dan arcturus.
Rasi bintang cepheus diyakini menjadi salah satu rasi bintang terkuat karena ia hanya akan muncul setiap 1000 tahun lamanya dan selama ini yang muncul adalah rasi bintang tiruan dari cepheus, munculnya rasi bintang cepheus yang asli menandakan bahwa akan ada kejadian besar di negeri ini sama seperti 1000 tahun yang lalu dimana negeri adromeda memiliki seorang pemimpin yang disebut Athena.
Dikisahkan Athena memiliki 4 orang anak dan ia memberikan hadiah berupa 4 wilayah yang nanti dipimpin oleh mereka, namun salah satu dari mereka menjadi serakah dan mengajukan perang pada 3 saudara lainnya mengakibatkan 4 wilayah itu terpecah menjadi beberapa wilayah dan menjadikan negeri adromeda ini memiliki banyak kerajaan didalamnya.
Setiap orang yang memiliki keturunan darah bangsawan pasti akan memiliki kekuatan sang bintang, dibuktikan melalui batu Alfa yang merupakan batu suci di negeri adromeda.
Batu Alfa mengeluarkan cahaya berbagai warna sesuai dengan kekuatan yang dimiliki orang tersebut, untuk saat ini warna emas lah cahaya terkuat yang pernah dikeluarkan yang tak lain adalah milik raja jaehyun van altair dan taehyung Van orlions.
Namun yang mereka tidak ketahui ada satu warna yang belum pernah muncul selama ini, para pustakawan sendiri tidak bisa mencari bagaimana warna itu dan seberapa kuat kekuatan dari warna itu.
Altair adalah salah satu kerajaan terkuat dari 3 kerajaan lainnya di negeri adromeda, yaitu sarpens,cygnus, dan orlions.
Kerajaan altair lahir bersamaan dengan sang adromeda yang bersinar di langit malam dimana kerajaan ini memenangkan peperangan dari kerajaan sarpens.
Akibatnya putri dari kerajaan sarpens pun dinikahkan dengan putra kerjaan altair yaitu jaehyun van altair. Ramalan claire menyebutkan bahwa mereka akan memiliki seorang putra yang akan menjadi pemimpin paling disegani di negeri adromeda, namun dikatakan pula bahwa ia akan menjadi kehancuran bagi kerajaannya sendiri.
Bermula dari 17 tahun yang lalu....
" Hei tangkap pencuri itu" teriak seorang wanita dengan angkuh
Para prajurit pun mengikuti perintah sang ratu, keadaan malam itu sangat mencekam padahal malam ini bintang cepheus sedang bersinar dengan terang bahkan lebih terang dari pada tahun sebelumnya.
Para prajurit berhasil mengukung sang pencuri yang tidak lain adalah wanita tua yang sudah tidak berdaya, ia memohon pada prajurit untuk tidak menghakiminya
" Saya mohon, saya berani bersumpah atas nama bintang bahwa saya tidak mencuri, berlian ini memang milik saya" ucap nenek tua itu
" Saya tidak peduli, hei kalian cepat bunuh dia atau saya yang akan membunuhnya" ucap ratu
" Solar kau hanya emosi, jangan membunuhnya ingat kau sedang hamil sekarang" ucap selir raja
" Diam kau hanya wanita jalang yang merebut suamiku" ucap solar pada jisoo
Para prajurit pun terlihat ragu untuk membunuh sang nenek hingga akhirnya ratu lah yang mengeluarkan sihir hijau untuk membunuh pencuri malang tersebut.
Tanpa menunggu lama tubuh wanita tua tersebut terhempas ke atas dan dijatuhkan kebawah oleh sang ratu. Masih belum puas sang ratu mendekati wanita tua tersebut yang sudah mulai terbatuk dan mengeluarkan darah.
Sang ratu mencengkram kuat leher wanita tua tersebut hingga para prajurit yang menyaksikan hal tersebut bergidik ngeri. Sang ratu mulai mendekatkan wajahnya pada telinga sang nenek.
KAMU SEDANG MEMBACA
{De Adromeda}
General FictionKejadian 17 tahun yang lalu menjadikan putra agung ketiga terkutuk, namun takdir sang bintang tidak bisa lepas darinya. Akankah ia memilih takdir sang bintang atau menentukan jalannya sendiri dalam memilih kesejahteraan atau kehancuran negerinya. "...