Jake mulai memasuki hutan karena beomgyu sendiri tidak peduli bagaimana nasib jake "ish mereka bersaudara tapi sifatnya sangat berbeda" gerutu jake sambil terus masuk kedalam hutan.
disisi lain niki pun sedang mencari keberadaan jake, mimpi yang terus datang menghampirinya mungkin adalah pertanda dari sang ayah, tapi apa hubungannya dengan jake mengapa harus selalu ada jake dalam selingan mimpi itu.
dan yang paling menganggu niki adalah dimimpinya jake selalu memberinya kasih sayang sama seperti yang ayahnya dulu lakukan.
wushh..
niki merasakan angin kencang menerpa tubuhnya dan sekelibat terlihat siluet hitam.
sebenarnya niki takut, namun tekadnya untuk menemukan jake sangat kuat sudah satu bulan semenjak hukuman dijatuhkan tidak ada kabar darinya, bahkan jika jake terbunuh dihutan ini pasti ada alarm peringatan dari kerajaan.
tiba - tiba tubuh niki ditarik oleh sosok wanita dengan dress hitam, dan tubuh niki di hempas mengenai pohon lalu wanita itu mencekik niki.
"akhh" erang niki yang merasakan sakit ditubuhnya.
sosok wanita itu mendekatkan wajahnya ke tengkuk leher niki dan mengendusnya.
"wangi" ucap wanita itu lalu tersenyum dan matanya berubah mejadi merah, ia mengeluarkan taringnya.
"darah.."
"makanan"
ucap wanita itu lalu bersiap untuk menghisap darah niki.
ditengah sulitnya untuk bernafas niki sudah tahu bahwa wanita dihadapannya ini adalah seorang vampire yang akan segera menghabisi nyawanya, niki memejamkan matanya saat ini di pikirannya hanya ada satu nama yang sedari ia cari.
"jake... tolong.." lirih niki dalam hati dan sekarang ia sudah pasrah jika akhirnya ia mati ditangan vampire wanita ini.
tuk...
lemparan batu mengalihkan fokus wanita vampire itu dan ia melepaskan tangannya dari leher niki yang langsung terjatuh dan berusaha mengambil nafas sekuat tenaga.
"heyy dia masih kecil, darahnya pasti pahit" teriak jake dan vampire itu seketika berpindah tempat ke hadapan jake.
jake yang ditatap oleh vampire itu hanya bisa meneguk salivanya. dan akhirnya vampire itu membawa jake entah kemana.
"JAKE" teriak niki di hutan itu, lalu ia menunduk dan menangis di tengah hutan itu.
"lagi - lagi kau menyelamatkanku, aku harap sekarang adalah mimpi, ku mohon" ucap niki berdoa pada sang bintang.
"siapapun tolong aku"
----
jake dijatuhkan di antara semak - semak dan disana terdapat banyak tengkorak binatang.
vampire wanita itu mendekati jake dan ia segera mundur sebisa mungkin ia sangat takut dengan vampire wanita dihadapannya ini.
"akhhh" teriak vampire itu yang membuat jake keheranan.
"pergilah aku tak ingin membunuhmu" ucap vampire itu sambil terbata - bata
ini adalah kesempatan bagi jake untuk pergi, tetapi jake tidak memilih pergi ia malah mendekat ke arah vampire itu dan mengelus punggung vampire itu.
"tidak apa - apa hisaplah darahku" jake malah menyerahkan diri untuk dimangsa oleh vampire itu.
"aku bisa membunuhmu"
"ahhh lagi pula walau aku mati tidak akan ada yang peduli, kau tidak akan di hukum dan aku pun ingin mengakhiri penderitaanku sekarang"
"aku tak pernah meminum darah manusia dan itu janjiku"
KAMU SEDANG MEMBACA
{De Adromeda}
Ficção GeralKejadian 17 tahun yang lalu menjadikan putra agung ketiga terkutuk, namun takdir sang bintang tidak bisa lepas darinya. Akankah ia memilih takdir sang bintang atau menentukan jalannya sendiri dalam memilih kesejahteraan atau kehancuran negerinya. "...