melihat jake yang kembali pingsan boemgyu dan yeonjun semakin khawatir di tambah rambut milik jake berubah menjadi abu saat ini dan warna kulitnya menjadi lebih pucat dari biasanya.
" ayah apakah dia telah menjadi vampire?" ucap boemgyu pada taehyung.
taehyung berdiri dan melangkah mendekati boemgyu " tidak, dia tidak menjadi vampire dia masih manusia"
"tapi ayah pada saat di hutan tadi mata jake sempat berubah menjadi merah, dan itu seperti bukan dirinya" boemgyu kembali khawatir dan heran atas kejadian yang menimpa jake saat ini.
berbeda dengan taehyung ia semakin terkejut setelah mendengar perkataan kedua anaknya tanpa berucap apapun taehyung melangkah pergi dari kamar boemgyu.
boemgyu yang melihat sikap ayahnya mulai merasa bahwa saat ini taehyung sangat marah padanya.
" kak yeonjun apakah ayah marah padaku?" rengek boemgyu pada yeonjun
"tidak boem, kau sebaiknya jaga jake, aku akan menyusul ayah dan jangan lupa lihat niki juga pastikan dia tidak mengetahui identitasku" ucap yeonjun lalu menyusul taehyung.
----
"ayah" yeonjun berlari menyusul taehyung ke ruangan utama istana.
"aku tahu ayah menyembunyikan sesuatu" langkah taehyung berhenti tidak ia sangka yeonjun akan cepat memahami situasi.
" ayah pasti tahu sesuatu tentang perubahan pada tubuh jake bukan, bahkan aku pun baru pertama kali melihat hal seperti itu" taehyung pun berbalik mendengar ucapan yeonjun, ia menghampiri yeonjun dan menatapnya dengan tajam.
" sudah ku bilang kau cari terlebih dahulu cermin athena dan kau akan mengetahui semuanya"
"tapi kenapa ayah, kenapa ayah begitu perhatian padanya sikap kau berubah ketika jake datang apa sepenting itu dia di hidupmu" yeonjun begitu kesal pada ayahnya karena semenjak jake datang fokus sang ayah selalu pada jake, bahkan ia di suruh mencari cermin yang terkenal sangat sulit untuk didapatkan hanya demi mengetahui kebenaran tentang jake van altair.
"belum saatnya kau tahu yeonjun"
"aku sudah dewasa ayah, umurku bahkan sudah 21 tahun saat ini, bahkan kau menyembunyikan identitasku " yeonjun sedikit meninggikan suaranya
" ikutin perintahku yeonjun, ini demi kebaikanmu juga" wajah taehyung berubah mejadi dingin yeonjun yang melihat hal itu mulai takut dengan ayahnya dan memilih pergi dari ruangan sang ayah.
tersisa taehyung dalam ruangan itu ia menghela nafasnya " kulakukan ini demi menyelamatkan ibumu" lirihnya.
---
niki membuka matanya, hal pertama yang ia lihat adalah ruangan bernuansa gelap ia merasa saat ini ia berada di kastil tua berhantu.
" jangan terlalu terkejut seperti itu " ucap boemgyu yang dari tadi menunggu niki.
niki langsung mencari jake dan berlalu keluar kamarnya, boemgyu yang melihat hal itu pun mengejar niki yang masih berjalan seperti orang yang kebingungan.
boemgyu menepuk pundak niki " hey kau baru saja sadar jangan terlalu gegabah".
niki menggelengkan kepalanya, " jake dimana aku ingin menemuinya"
boemgyu pun menghela napasnya, ia pun menuntun niki menuju tempat jake berada.
sesampainya di kamar milik yeonjun niki melihat jake yang sedang terbaring lemah dan ada sedikit perubahan dari tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{De Adromeda}
General FictionKejadian 17 tahun yang lalu menjadikan putra agung ketiga terkutuk, namun takdir sang bintang tidak bisa lepas darinya. Akankah ia memilih takdir sang bintang atau menentukan jalannya sendiri dalam memilih kesejahteraan atau kehancuran negerinya. "...