Dua minggu berlalu sejak Chanyeol tiba-tiba memberikan donat kepada Sehun. Hubungan mereka makin membaik, kini Sehun merasa kedekatannya dengan Chanyeol sudah seperti dengan teman-temannya yang lain. Bahkan sedikit lebih dekat lagi karena pria itu mengizinkan Sehun untuk memegang dan meminjam koleksi buku bukunya. Belum lagi mereka sekarang berbagi tempat tidur.
Semua berawal dari Mark yang bermimpi bahwa jelly bean mendatanginya dan mengomel karena membiarkan Sehun tidur dialas tipis seperti itu. Jadilah Mark mengajak Baekhyun dan Jongdae mengumpulkan uang membeli alas tidur yang lebih baik untuk kenyamanan Sehun dan juga jelly bean.
Mengumpulkan uang akan memakan waktu yang sangat lama, apalagi mereka hanya mengandalkan uang yang diberikan oleh keluarga mereka. Jumlahnya pun bisa dibilang terbatas. Untungnya, Chanyeol muncul sebagai pahlawan. Pria itu berkata dia bisa berbagi futon yang menjadi alas tidurnya dengan Sehun dengan syarat Sehun tidak boleh banyak bergerak apalagi sampai mengenainya sedikit saja ketika mereka tidur.
Hal ini tentu saja ditolak keras oleh Sehun, tapi karena paksaan teman-temannya yang lain Sehun memutuskan untuk menerimanya. Sejujurnya tidur dengan alas yang setipis itu membuatnya merasa pegal dan sakit dipagi hari. Jadi tidak ada ruginya dia menerima tawaran luar biasa ini.
Walaupun tidak ada ruginya tapi tetap saja Sehun merasa kesusahan. Mendengar dan merasakan deru nafas berat dan teratur Chanyeol menerpa tengkuknya, mendengar tawa kecil Chanyeol ketika menemukan hal lucu dalam buku bacaannya, dan yang tersulit adalah menahan debaran jantung nya ketika tanpa sengaja tangan Chanyeol mendarat di pinggang Sehun ketika tertidur. Sehun kesusahan mengontrol debaran jantungnya, sekali lagi Sehun tidak bisa berbohong. Chanyeol itu pria dewasa yang sudah matang dan sungguh sangat menarik.
"Kata Baekhyun hyung, Byun halmoni akan membawakan Japchae. Ughh, aku tidak sabar." Sehun tersenyum kecil melihat betapa sangat antusias nya Mark. Mereka sedang menunggu Baekhyun dan Jongdae yang mendapatkan kunjungan rutin.
Kunjungan dipenjara dibatasi dua kali dalam seminggu yaitu pada hari Senin dan hari Kamis. Jongdae adalah orang yang sejak awal masuk sampai detik ini selalu dikunjungi, terkadang istri bersama 3 anak nya yang berkunjung, lebih sering hanya oleh ketiga anaknya karena istrinya bekerja.
Baekhyun berada diurutan kedua. Neneknya selalu berkunjung minimal 4 kali dalam sebulan, setiap berkunjung nenek Baekhyun akan selalu membawakan makanan yang banyak untuk diberikan ke Baekhyun dan teman teman satu sel nya.
Selanjutnya Mark, walaupun merupakan anak yatim piatu Mark masih mempunyai teman teman yang setia padanya. Jika tidak sibuk, teman-temannya akan selalu berkunjung dan membawakan Mark berbagai macam makanan dan Snack.
Sehun sendiri tidak memiliki siapapun yang mengunjunginya. Orang tuanya meninggal karena kecelakaan, dia tinggal bersama keluarga besarnya yang sekarang dengan tega membuangnya dan bahkan tidak mengakuinya. Mereka menganggap Sehun adalah sebuah aib besar bagi nama baik keluarga.
Sementara untuk Chanyeol, Sehun tidak pernah tau. Selama ini dia tidak pernah melihat atau mendengar kabar Chanyeol dikunjungi seseorang. Mungkin Chanyeol yatim piatu, mungkin juga Chanyeol dibuang oleh keluarganya sama seperti Sehun.
"Japchae nya jangan kau makan semua Mark-ah Jangan sampai aku mendengar kabar jelly bean tidak kebagian."