Apa kalian ingin tau nama dan cerita mereka berdua tadi,ini mungkin hanya sepenggal cerita tapi mungkin bisa dirasakan sendiri....... Dan ini dia ceritanya.........
nama remaja dingin itu adalah Alexandre alandra Amshan. dia merupakan anak bungsu dari pasangan darex Amshan dan leniana Amshan .dia adalah anak buangan di keluarganya Karena telah membuat kakak, atau saudara kembarnya mati.saat ia berumur 7 tahun, saudara kembarnya mati karena kecelakaan saat menyelamatkan Alex dari tabrakan mobil saat mereka sedang pulang dari sekolah.
dia memiliki tiga kakak yg satu membencinya,satunya lagi hanya mengacuh kan dirinya karena insiden tersebut dan yg terakhir sedang menempuh pendidikan diluar negeri.
Kakak yg membencinya itu selalu membully dirinya dimanapun itu. saat dia melihat alex saat itulah dia akan dikata-katai,bahkan sampai mendapat pukulan atau tendangan dari kakak ke dua nya itu.
Kakaknya yg satu lagi,yaitu kakak pertamanya.kakaknya itu hanya acuh saat Alex dibully oleh kakak keduanya itu.
Walau begitu, dia memiliki seorang teman yg sudah seperti belahan jiwanya yaitu Aldebaran senatan jaya. Natan merupakan salah satu orang yang membuat dia bertahan sampai sekarang.yap dia adalah orang yang disebut dengan panggilan Natan tersebut yg ikut terjun dari ketinggian tadi.dia juga hampir sama dengan Alex tapi lebih mendingan.dia adalah anak satu-satunya yang ada di keluarga jaya,karena itu dia di didik keras oleh kedua orang tuanya,dia dituntut selalu sempurna,tapi dia selalu saja membantah kata kata orang tuanya dan berakhir menerima pukulan dan tamparan dari ayahnya itu.walau begitu dia tetap saja memberontak dan sering membuat masalah yg berujung dia dipukuli bahkan dikurung lagi.itu membuat dirinya muak dan pernah melarikan diri dari rumah dan saat itulah ia bertemu alex.dia sangat bersyukur dapat bertemu dengan orang yg seperti Alex yg tulus menjadi teman dari dirinya.nasib mereka sama dalam satu hal,yaitu sering dipukuli dan dimarahi.sejak saat itu mereka pun bersahabat dan sering mengeluh dengan nasib mereka.tapi tentu saja hampir semua keluhan itu kebanyakan datang dari natan, karena kalau Alex itu orangnya irit kata oke.
Alex sebenarnya masih ingin hidup dengan Natan tapi dia sudah kehabisan stok kesabaran, karena keluarganya mengadopsi seorang anak yg 1 tahun lebih tua darinya yaitu Tansen aciel amshan. Ansen itu orangnya menye menye yg membuat Alex tidak suka kepada ansen.ansen juga selalu memfitnah Alex walau sebenarnya Alex tidak pernah melakukan itu.tentu saja dia marah dan hampir menampar ansen tapi digagalkan oleh kakak keduanya itu dan tamparan itu balik ke Alex yg membuat dirinya hampir berkelahi dengan kakaknya itu.kalian pasti bisa menebak kalau ansen itu PPB (polos polos bangsat)
Jika kalian menanyakan kenapa Alex sampai dibenci seperti itu dan kedua orangtuanya tidak membelanya hanya karena membuat kembarannya meninggal,tentu ada alasan lain, yaitu karena dari awal Alex memang tidak pernah di inginkan oleh keluarganya.sedangkan kembaranya itu adalah anak emas dari keluarga itu.sebut saja dia 'bayangan' kembaranya itu.maka dari itu semua keluarganya sangat membencinya karena membuat kembaran nya mati.
'kenapa tidak kau saja yg mati bukan Berlian kami sialan!!'
Itulah kata kata yg sering dilontarkan pada dirinya.beruntung masih ada yg menyayangi dirinya di rumah itu sampai saat ini,dia adalah pengasuh Alex sedari kecil yaitu Ina Maharani.walau dia sudah hampir berkepala lima, Bik Ina itu orangnya ramah dan baik kepada semua orang terutama pada Alex.
Sedangkan kisah seorang Natan juga tidak perlu diragukan lagi karena dia juga sekarang menderita karena dia didiagnosis kanker oleh dokter.saat dia belum tahu bahwa dirinya mengalami penyakit kanker,Natan sering mengalami gejala kanker (aku gak tau gejalanya jadi ya sudahlah gak usah dikasih tau) jadi dia memberanikan diri kedokter ditemani sang teman yaitu alex.dia sengaja tidak mengajak kedua orangtuanya karena dia tidak ingin merepotkan mereka.saat sudah mengetahui bahwa dia mengalami penyakit kanker Natan hanya bisa tersenyum dan berkata 'yah.......tak apalah aku tak peduli pada hidup ini!! Cepat mati cepat juga aku bahagia' itu katanya saat itu.menyedihkan bukan? Sudah dituntut sempurna eh malah jadi penyakitan seperti ini. 'mampus lu keluarga sialan gak bisa buat anak lu sempurna yahahaha' ucapnya Tampa ragu.waw sangat keren bukan? bukannya sedih malah senang.
Jika kalian bagaimana reaksi Alex.........ya tentunya dia sedih mendengar bahwa temannya mempunyai penyakit yg sungguh parah tersebut dan membuat dirinya saja yg membayar obat untuk Natan, karena dia tahu Natan pasti tak akan mau membelinya agar tidak menghabiskan uang dan cepat mati pastinya.
Dan yah saat mereka berdua Loncat kemarin mah penyakit Natan ini sudah hampir batasnya dan beruntung Natan bukan mati karena penyakit tapi karena menghalau Alex pikir natan.gila bukan?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ini aja karena aku males bikin kehidupan mereka sebelum meninggoy.(◡ ω ◡)See you~
Jangan ditunggu kapan up ny
Karena bakal jarang up
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twin Antagonis
RandomAlexandre alandra Amshan Adalah seorang anak yg dibenci oleh keluarganya karena ia telah membuat kakak kembarnya mati. Dia memiliki sahabat yg sangat Ia sayangi,yaitu Aldebaran senatan jaya.hanya karena Natan dia bertahan sampai sekarang. Suatu saa...