Diruang bernuansa Eropa terdapat 2 bayi yg satu bersurai putih bermata biru Xavier,satunya lagi bersurai hitam dan mata yg sama dengan yg satunya lagi. Ada juga para maid sedang mencoba menenangkan bayi bersurai putih yg sedang menangis.
'Ugh......dimana aku?'
"Uh.......waawa wa?"'ha!!?'
"Waa!!?" (Gak tau cara nulis bahasa bayi hehe.maafin kalo aneh).'apa apaan ini!!??...Bukannya aku sudah mati...........DAN APA APAAN SUARA BAYI INI!!!??'
batin AlexYap,itu adalah Alex salah satu MC kita.
"OEE......OEEE!!!"
saat mendengar suara itu Alex berbalik,dia melihat satu lagi bayi yg sangat menggemaskan baginya.tiba tiba dikepalanya terdengar suara yg sangat dia kenal.[HUA......INI KENAPA GUE JADI BAYI ANJING!!!....... BUKANNYA GUE UDAH NINGGAL SAMA SI ALEX ANJING!!??]teriak seseorang didalam pikiran Alex
Alex awalnya terkejut akan suara itu,dan yah.....Alex tau ini adalah suara Natan.......dan apa katanya tadi? Alex anjing!!? Hey dia manusia bukan hewan oke!!
[h..hey.......itu kau Natan......?? A-apa kau baik baik saja??]tanya Alex dalam batinnya dengan nada khawatir.
Saat Alex berbicara seperti itu,bayi yg tadi sedang menangis,tiba tiba terdiam dengan wajah terkejut.
[Kenapa aku merasa kau jadi bayi yg sedang aku tatap........coba kau berkedip lima kali]batinya pada natan.
Dan benar saja saat Alex melihat bayi itu, tiba-tiba Bayi itu berkedip lima kali seperti yg disuruh Alex pada natan.
[Rupanya.........pfttt.......KAU JADI BAYI WKWK!!!]teriak Alex berbicara dengan Natan.jika kalian bertanya kenapa mereka bisa telepati Alex juga tidak tau oke!!
Saat Alex tertawa tadi bayi yg tadi hanya diam sekarang ikut tertawa seperti Alex.......apakah jangan jangan...........!!!!
[a..aapa itu kau Alex.......ya itu pasti kau.......dan kau mengejekku bayi tadi.....!!!.......hey,sadar diri dong tak dengar kau tak bisa ngomong?kau juga bayi ogep!!!] Balas Natan pada Alex.
(Jika kalian bertanya kenapa Alex dan Natan saat berbicara berdua tidak memakai lo-gw karena Alex melarang Natan jika saat bicara berdua tidak boleh memakai lo-gw,jika dilanggar dia akan langsung melototi Natan dan akan memukul natan dengan keras saat itu juga.)
Tiba tiba bayi yg tadi tertawa sekarang berhenti tertawa digantikan dengan wajah terkejut.
Hah??apa yang dikatakan oleh Natan tadi.......DIA JADI BAYI JUGA!!!jadi apakah mereka saudara atau malah kembar!?!.......lebih pentingnya lagi mereka bersama! dan apakah mereka bereinkarnasi bersama!!?? syukurlah sepertinya dia tidak akan sendirian didunia asing ini.
Tiba-tiba terdengar suara pekikan para maid karena melihat Natan dan Alex yg saling bertatapan.
'hey mereka berdua bertatapan!!!.........imutnya!!'teriakan salah satu maid yg ada ditempat mereka berdua sekarang.
'ah........kau benar mereka sangat imut!!'
'hey jangan berteriak nanti pangeran kelima akan menangis lagi,kalian mau menenangkan nya?!!'kata maid yg sejak tadi menggendong Natan untuk menenangkan.
Saat maid yg menggendong Natan tadi melihat bahwa Natan tidak menangis lagi,dia meletakkan Natan disamping Alex yg sedang berbaring diatas sebuah tempat tidur bayi.
'baiklah karena para pangeran sudah bangun,kami harus memandikan anda berdua!!......jadi kami para maid akan memandikan kalian terlebih dahulu sebelum kalian tidur lagi pangeran'kata seorang maid dan berjalan kearah Natan dan Alex yg sedang ngelag
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twin Antagonis
De TodoAlexandre alandra Amshan Adalah seorang anak yg dibenci oleh keluarganya karena ia telah membuat kakak kembarnya mati. Dia memiliki sahabat yg sangat Ia sayangi,yaitu Aldebaran senatan jaya.hanya karena Natan dia bertahan sampai sekarang. Suatu saa...