Saat ini,di istana Xavier dihebohkan dengan seorang pria yg akan datang keistana tersebut.
'hey apa kau tau siapa yang akan datang nanti?'
'entahlah katanya sih orang keluarga kerajaan'
'benarkah? Wah aku jadi tidak sabar melihat siapa yg datang'
'semoga saja dia adalah tuan muda gema,hah........tuan muda gema sangat tampan kau tau. Semoga nanti aku bisa melihatnya jika memang tuan muda gema!!'
'tidak!! Semoga yg datang itu tuan muda Fabio!!.........ah aku baru ingat kalau tuan muda Fabio masih di akademi.......padahal akukan mau melihatnya yg misterius!!'
'ya ampun sudahi halu kalian itu, sebaiknya kita lanjutkan pekerjaan ini dulu'
'ah kau ini mengganggu saja'
'baiklah~'
Seperti itulah mungkin percakapan para maid disana.
Sedangkan dikamar dua orang anak kecil sedang bertelepati bersama.yap mereka zio dan zeo
[Hei siapa yg akan datang?? Kenapa aku merasakan firasat buruk tentang orang yg akan datang kesini?]salah satu dari mereka bertanya.
[Entahlah aku juga seperti merasakan firasat buruk dengan orang yg akan datang ini........!!!??]
Saat sedang bertelepati,vioni tiba-tiba masuk kekamar dan menyuruh mereka bersiap siap.
"Vioni...... siapa yg akan datang sampai kami harus bersiap siap??"tanya zeon pada vioni
"Ah......yg akan datang adalah kakak anda atau bisa disebut juga pangeran kedua!!"pekik vioni.
"Oh......kakak ya............"
"HAH APA KATAMU TADI VIONI !!KAKAK AKAN DATANG KESINI!!?"teriak zeon saat mendengar perkataan dari vioni tadi.ini membuat firasatnya burukny semakin kuat.
"Iya pangeran kelima........apakah pangeran senang?"
"HM!! Semoga saja mereka akan menerima kita nanti kak!!"ucapnya dengan nada semangat.dan dibalas deheman oleh zion.ah.......zion sedikit kasian dgn zeon yg sudah berharap.
Dan yah....... sepertinya zeon memang akan menyesali kata katanya tadi.......Karna orang yg ada didepannya sekarang adalah orang yang kemarin mereka temui dan dia kemarin bersikap sombong padanya.
Flashback on~
sikembar saat ini sedang menjelajah hutan yg ada di luar mansion tanpa seorang pun di sana.
Yap mereka hanya berdua kehutan itu.
Saat sedang berkeliling di hutan, zeon melihat sebuah bangunan megah didepan sana.
"Alex lihat ada sebuah bangunan disitu!! Sepertinya kita akan menemukan sesuatu disana,ayo kesana!!"seru Natan pada alex.
(Kalau tidak ada orang lain ditempat mereka,mereka akan memanggil satu sama lain dengan nama mereka yang dulu).Setelah sampai kesana, mereka berdua takjub dengan aksitektur bangunan tersebut.dengan warna putih dengan sedikit warna emas yg membuatnya terlihat elegan.
"Kira kira kalau ini dijual berapa ya jika didunia nyata!!"pekik zeon melihat sebuah patung emas yg berjejer rapi dibangunkan itu.
"Tentunya milyaran dollar"jawab singkat zion.
"Hah........andai aku bisa kembali sebentar kesana untuk menjual ini,pasti aku akan kaya!!"
"Yah bermimpilah seperti itu"ejek Alex.
"Hmp dasar kau!!"ucap Natan sambil melipat tangan didada.
Saat mereka masih sibuk berkeliling tiba-tiba saja sebuah patung—eh seseorang menabrak zeon,yg membuat dirinya jatuh terduduk di lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twin Antagonis
RandomAlexandre alandra Amshan Adalah seorang anak yg dibenci oleh keluarganya karena ia telah membuat kakak kembarnya mati. Dia memiliki sahabat yg sangat Ia sayangi,yaitu Aldebaran senatan jaya.hanya karena Natan dia bertahan sampai sekarang. Suatu saa...