Maaf gays gk up² karna akun ku sempat hilang jadi gk bisa up. (╥﹏╥)
Karna sekarang udh balik lagi ak bakal lanjutin ^^ (walau tergantung chap ny dh ku tulis atau belum sih:v)
Enjoy ~
__________________________________
Keesokan harinya~
Disaat matahari sudah menampakkan dirinya dan para burung bernyanyi.
Didalam sebuah ruang tidur terdapat dua makhluk yg masih berdiam diri diatas kasurnya (tidur) yg tidak terganggu dengan cahaya dari sang mentari pada pagi ini. sampai tiba tiba suara ketukan terdengar dari pintu masuk ruangan tersebut.'tok tok tok~'
"Tuan muda bangun bersiap untuk sarapan" kata seorang maid yg menjabat menjadi pelayan pribadi dari dua tuan muda atau protagonis kita yg sedang ngebo didalam.
"Ughh........sebentar vioni aku datang......"terdengar lenguhan dari salah satu makhluk itu yg tak lain adalah zeon sambil mengucek mata dan berjalan kearah pintu kamar untuk membukakan pintu tersebut.
'cklek~'
"Tuan muda ayo kita kekamar mandi" ajak vioni sambil berjalan kearah kasur dan menggendong zeon.saat tiba didepan kasur vioni pun duduk ditepi kasur dan membangunkan Zion yg masih terlelap.jarang sekali tuan mudanya ini belum bangun.
"Tuan muda Zion ayo bangun dan bersiap untuk mandi dan sarapan"ajak vioni yg masih menggendong zeon yg sudah tidur lagi.
"Eugh......vioni....."panggil Zion pada vioni dengan suara serak khas bangun tidurnya.
"Tuan muda apakah masih sakit?jika iya tuan muda tidak usah mandi dan dilap saja ya?"Yap Zion hari ini masih merasa lemas entah kenapa.
"Hm......baiklah"jawab Zion.
"Kalau begitu saya akan memandikan tuan muda zeon terlebih dahulu ,tuan muda apakah boleh?"tanyanya dan meminta izin pada Zion dan dibalas deheman lagi oleh Zion.
Setelah meminta izin vioni pun berjalan kearah kamar mandi dan membangunkan zeon yg masih tidur digendongannya sambil menurunkan zeon.
Zeon yg bangun pun berdiri sambil mengusap matanya tidak menyadari bahwa vioni sedang melepas pakaiannya dan baru sadar saat vioni sudah melepas seluruh pakaian zeon."Tuan muda ayo sekarang mandi"ajak vioni.
"Eh.....vioni kenapa aku dikamar mandi- UUAAA DIMANA BAJUKU!!"teriakan membahana diakhir kalimat membuat vioni menutup telinganya dan baru mengingat bahwa kedua tuan mudanya ini tidak suka dimandikan.
"Ah maaf saya tuan muda saya lupa kalau anda tidak suka dimandikan!! Saya akan pergi, permisi"
Setelah mengucapkan itu vioni pun pergi dari kamar mandi.sedangkan zeon sedang menahan malu karena pasti asetnya dilihat oleh vioni tadi......ah sungguh memalukan.
....................
Setelah drama dipagi hari tadi sekarang mereka sedang menuju ruang makan yg tentunya untuk sarapan.
"Hah........ Kemarin itu sungguh hari yang tidak aku duga kak"
"Hm.......sungguh tak terduga"
"Aku jadi penasaran dengan keluarga kita yg lain karena rupanya kak Stevan tidak seseram yg aku pikirkan"ucap panjang lebar zeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twin Antagonis
De TodoAlexandre alandra Amshan Adalah seorang anak yg dibenci oleh keluarganya karena ia telah membuat kakak kembarnya mati. Dia memiliki sahabat yg sangat Ia sayangi,yaitu Aldebaran senatan jaya.hanya karena Natan dia bertahan sampai sekarang. Suatu saa...