Transmigrasi

2.2K 147 0
                                    

Hallo semuanya ini cerita Author yang ke dua semoga sukanya, kalau rame kita lanjut ke part selanjutnya.

Cerita ini bakalan lebih seru dan juga menarik dan jangan lupakan banyak teka-teki yang harus di pecahkan.

_Happy Reading_

Enggh

"Gue dimana"ucap seorang gadis sambil melihat ke sekeliling dengan linglung.

Dirinya bingung mengapa ia ada di kamar mewah ini apakah ada yang menculiknya, yang dirinya ingat adalah saat dirinya baru saja pulang dari kantor dan mengalami kecelakaan.

Dan kenapa tubuhnya menjadi sangat kecil padahal dirinya sudah berumur dua puluh tahun.

Ding

Ding

[Halo tuan selamat datang di dunia novel perkenalkan saya sistem 01 yang akan membantu Anda disini].

Tiba-tiba ada suara aneh dirinya melihat sekeliling ternyata tidak ada siapapun disana dan itu membuat dirinya merasa 'sedikit' takut.

"Siapa"ucap gadis tersebut yang tak lain adalah Rachelia Shafira.

[Saya sistem tuan, anda tidak bisa melihat saya karna saya ada dalam pikiran anda].

Huh

"Bisa jelaskan aku masuk kedalam novel apa dan perannya apa"ucap Rachel dengan datar, yah didunia sebelumnya dirinya hanyalah seorang artis dan juga model terkenal dirinya dikenal sebagai orang baik, lemah lembut, bar-bar, dan juga penyayang namun itu hanyalah semata karna sifat dirinya yang sebenarnya sangat licik, pendendam, dan kejam.

[Baik tuan akan saya ceritakan, jadi anda masuk kedalam novel 'My Love Girl' yang diperankan oleh sang protagonis wanita yang bernama Anasya Sakira seorang gadis beasiswa yang beruntung karna bisa bersekolah ditempat elit bahkan dirinya sewaktu pertama kali masuk sudah dibully oleh semua siswa dan siswi SMA INTERNASIONAL SCHOLL].

[namun karna kebaikan dan kelembutan nya dirinya selalu memaafkan kesalahan mereka dan itu membuat mereka sangat malu, lalu sewaktu dirinya akan pulang dari sekolah karna dirinya terbiasa berjalan kaki namun dipertengahan jalan tersebut dirinya malah melihat tawuran antar geng motor yang tak lain dan tak bukan adalah geng motor black lion yang diketuai oleh sang protagonis pria Alvino syaputra Willson putra bungsu dari keluarga willson lalu dirinya dengan berani menegur mereka dengan lembut agar tidak tawuran mereka semua terpana akan kecantikan, kelembutan dan juga tatapan polosnya dan disana protagonis pria langsung mengklaim sang protagonis wanita sebagai miliknya bahkan para sahabatnya sekalipun].

[seiring berjalannya waktu dirinya selalu dekat juga dengan para inti black lion mereka selalu bersaing buat mendapatkan perhatian dari Ana mereka memiliki tempramen karna sahabat kecilnya pergi meninggalkan mereka, dan juga tidak akan seru jika cerita tidak ada sang antagonis yang mencintai Alvin dan tergila-gila dengannya nama sang antagonis wanita adalah Karina Sarasari Wijaya anak bungsu dari keluarga Wijaya namun dirinya selalu dibenci oleh keluarga nya membuat dirinya membully orang lemah hanya untuk mendapatkan perhatian dari keluarga nya dan juga sang pujaan hati].

[namun alih-alih mereka peduli tetapi itu hanyalah hanyalannya saja dan dirinya juga kerap di caci maki dan juga dipukul,namun pada puncaknya dirinya sangat marah ketika Alvin menyatakan cintanya kepada ana dirinya selalu membully ana tapi selalu ketahuan oleh salah satu pion ana].

RachelliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang