_Happy Reading_
Ding...
Memproses status...
10%
•
•
20%
•
•
30%
•
•
40%
•
•
50%
•
•
60%
•
•
70%
•
•
80%
•
•
90%
•
•
100%Proses selesai...
Membuka status...
Ting
Nama : Cellisha Genia Willman.
Umur : 12 Tahun
Peran : Figuran penting
Status : Single
Tinggi badan : 134 Cm
Berat badan : 30 kg
Kecantikan : 40%
Keseksian : 20%
Daya tarik : 35%
Kecerdasan : 70%
Kelicikan : 99++++%
Kesehatan : 20%
Keahlian : Multitalenta & Multi Tasking.
Poin : 50.000
Hadiah :__
"Berapa kecantikan yang ada di dunia ini sis"ucap Cellisha pada sistem.
DING
[Kecantikan didunia ini hanyalah 40% tuan dan tuan adalah orang tercantik di dunia ini karna kecantikan mereka hanyalah 25% saja dan itu pun dianggap paling cantik oleh mereka].
"Wow sangat mengesankan lalu berapa daya tarik paling tinggi di dunia ini"tanya Cellisha yang juga sangat penasaran.
[Daya tarik yang paling besar didunia ini 35% tuan dan sampai sekarang tidak ada yang bisa mencapai daya tarik sampai 35% mereka hanya memiliki daya tarik 35% saja yang paling tinggi dan tuan termasuk kedalam daya tarik tertinggi disini dan jika kecantikan ataupun daya tarik melebihi batas itu akan sangat beresiko karna bisa membuat semua orang mencintai bahkan terobsesi kepada orang tersebut dan keseksian tertinggi didunia ini hanya 25% saja itu pun dianggap paling seksi dan rata-rata keseksian mereka hanya 15%-20% saja].
"Lumayan"bala Cellisha, sistem yang mendengar kata 'lumayan' itu sangat tidak habis pikir dengan tuannya itu apakah dirinya tidak sadar kalau kecantikan nya itu bisa membuat dunia ini berperang hanya karna melihat kecantikannya itu, itulah yang ada dalam pikiran sistem saat ini.
"Oh ya sis kok itu kelicikan nya sampai 90++++% sebegitu liciknya gue"tanya Cellisha, sistem yang mendengar ucapan tuannya hanya memutar mata malasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rachellia
FantasySEBELUM BACA FOLLOW DULU DAN JANGAN LUPA BUAT VOTE COMEN. Plagiat jauh-jauh Ini Cerita ke dua kak Aftha. Bagaimana jika seorang gadis cantik berusia 25 tahun mengalami kecelakaan namun dirinya bukan pergi ke surga ataupun neraka tetapi mereka mala...