Bertemu Para Tokoh

1.2K 143 67
                                    

_Happy Reading_

Setelah beberapa menit akhirnya mereka pun selesai sarapan, Cellisha langsung membawa piring dan gelas bekas mereka makan ke dalam Wastafel.

"Terima kasih nona atas sarapan paginya"Ucap Victor dengan tulus.

"Hm sama-sama"Jawab Cellisha sembari mencuci piring.

Awalnya Victor yang akan mencuci piring kotor itu namun di larang keras oleh Cellisha, meskipun tadi Victor memaksanya. Namun apalah daya jika seorang Cellisha sudah mengucapkan satu kata maka itu harus di turuti.

"Mm, apa nona akan bersekolah kembali, lalu sejak kapan anda mendaftar di sekolah yang akan anda tempati"Tanya Victor.

Cellisha yang mendapatkan pertanyaan dari Victor sang sekertaris di buat bingung, apa yang harus dia jawab? Mana mungkin dirinya menjawab jika sistem lah yang mengatur semuanya, bisa di sebut gila dia? Itulah yang ada di pikiran Cellisha saat ini.

"Ya, karna aku juga akan merasa bosan jika harus berdiam saja di sini meskipun aku seorang aktris dan CEO yang sibuk bukan dan untuk masalah mendaftar di sekolah itu kau tak perlu bertanya lagi, mau bagaimana pun kau pasti akan tau jawabannya bukan"Jawab Cellisha dengan tenang meskipun jantung nya sedang berdegup kencang takut jika Victor tidak mempercayai ucapannya.

"Maaf nona saya lancang bertanya"Ujar Victor dengan nada menyesal.

"Saya akan mengantar nona ke sekolah baru anda"Lanjut Victor.

"Tidak perlu, Aku hanya tidak ingin terlalu bergantung kepada-Mu Victor"Ujar Cellisha.

"Tapi saya sangat ingin anda bergantung kepada saya"_Batin Victor.

"Lebih baik kau urus saja para hama yang sudah berkhianat terhadap perusahaan ku yang berada di bagian selatan kota jakarta"lanjut Cellisha.

"Hm baiklah saya akan mengurus para hama itu"Ucap Victor yang langsung beranjak dari tempat duduknya.

"Kalau begitu saya pamit nona, Hati-hati ketika mengendarai mobil anda"Lanjut Victor yang langsung pergi keluar apartemen mewah milik nona cantiknya.

"Sekertaris kurang ajar, pergi begitu aja dasar beruang kutub Selatan"gerutu Cellisha yang kesar dengan sikap Victor.

"Ya udahlah mending gue berangkat aja dan untuk Anasya tunggulah kehancuran mu haha"Lanjut Gumam Cellisha yang di akhir dengan kekehan sinis.

Cellisha pun keluar dari apartemen miliknya, dan menuju garasi untuk mengambil mobil Sport miliknya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RachelliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang