Model

1.3K 142 0
                                    

_Happy Reading_

5 Tahun kemudian.

Di sebuah kamar bernuansa emas dan putih tertidur seorang gadis cantik yang tidak lain adalah Cellisha Genia Willman.

Sekarang dirinya sudah beranjak dewasa dan dirinya sudah dikenal oleh seluruh dunia bahkan dilindungi oleh beberapa dunia, Dan perlahan mata cantiknya terbuka.

Hoam

"Selamat pagi Rez"ucap Cellisha.

[Selamat pagi juga nona].

(Yap Cellisha meminta Sistem untuk memanggilnya dengan sebutan nona dan Cellisha memanggil Sistem dengan sebutan Rez).

"Jam berapa ini Rez"tanya Cellisha.

[Ini masih jam lima pagi Nona].

"Oh ya Rez kapan alurnya dimulai"tanya Cellisha pada Rez.

[Alur sudah dimulai satu bulan yang lalu Sha].

"Berarti gue harus pulang ke Indonesia dong"ucap Cellisha.

[Iya nona anda harus pulang ke Indonesia untuk menghancurkan plot sebenarnya].

"Oke, gue bakal pulang nanti siang"

"Oh ya Rez berarti Protagonis wanita belum bertemu dengan para tokoh lainnya kan"tanya Cellisha.

[Mereka sudah bertemu tuan dan sekarang protagonis wanita sudah dekat dengan para tokoh bahkan sudah bertemu dengan tokoh antagonis nya tuan juga karin sudah mulai membully Ana].

"WHAT KOK LO GAK BILANG MEREKA UDAH KETEMU, TERUS GIMANA SAMA SAHABAT GUE JUGA ABANG GUE MEREKA PASTI UDAH CINTA KAN SAMA SI MENYE ITU HAH"Teriak marah Cellisha.

[Tenang nona arna kedatangan anda ke dunia ini jadinya alurnya sudah berubah meskipun tidak semuanya dan juga mereka hanya tertarik saja dan belum ada rasa cinta kepada Ana].

Huh

"Syukur deh, oh ya sis gimana perkembangan perusahaan, mall, cafe, restoran, butik, sama hotel"ucap Cellisha.

[Semuanya berkembang sangat pesat nona bahkan sudah dikenal diseluruh dunia dan sekarang tempat yang anda miliki sekarang menjadi tempat paporit dan yang paling disegani diseluruh dunia].

Yah setelah lima tahun berlalu Cellisha menjadi seorang model dan artis terkenal diseluruh dunia pun sudah mengenalnya dan juga perusahaan miliknya mengembang pesat tanpa bantuan dari sistem atau pun orang terdekat nya.

Juga dirinya sering melakukan misi dari sistem dan mendapatkan hal-hal lainnya seperti Cafe, lestoran, hotel, apartemen, vila, mall, butik, pulau pribadi dll.

Jadinya dirinya memiliki dua mall, cafe, lestoran, hotel, butik karna yang satunya adalah hasil usaha dirinya dan yang satu lagi hasil dari misi.

Dirinya mempunyai lima belas apartemen, 7 hotel yang dikenal seluruh dunia, rumah sakit yang sangat besar dan terbaik di seluruh dunia, 3 pulau pribadi, dan 4 jet pribadi.

Itu adalah hasil dari misi selama lima tahun belakangan ini dan jangan lupa kan dirinya juga menjadi seorang penyayi, dance, dan you tube er terkenal.

"Buka status"

Ding

Memproses status

Nama : Cellisha Genia Willman

Peran : Figuran penting

Umur : 17 Tahun

Status : Single

Tinggi badan : 170 Cm

Berat badan : 48 kg

Kecantikan : 75%

Keseksian : 40%

Daya tarik : 70%

Kecerdasan : 100%

Kelicikan : 90+++++%

Kekayaan : 55 Triliun

Kesehatan : 45%

Keahlian : Multitalenta & Multitasking

Hadiah : perusahaan terbesar 01 didunia, 3 pulau pribadi, 5 vila, 6 hotel bintang lima, Rumah Sakit terbesar, 4 jet pribadi, 15 apartemen mewah, mobil bugatti divo, Rolls-Royce Sweptail, Bugatti La Voiture Noire, motor Kawasaki Ninja H2R, Motor Kawasaki Ninja H2 Carbon,  Motor MV Agusta F4 RR.

Poin : 10.000.000

"Tutup"ucap Cellisha.

"Oh ya sis Fungsi poin itu buat apa"tanya Cellisha dengan nada bingung.

[Poin berguna untuk menambahkan kecantikan,daya tarik, kecerdasan,kesehatan, keahlian dll, poin ini akan sangat berguna untuk kebutuhan mendesak lainnya].

"Tapi sekarang gue lagi gak butuh banget sih kekayaan udah punya, cantik iya dari sana nya, devinisi sempurna mendadak ini mah"gumam Cellisha.

[Nona lebih baik anda segera kembali ke Indonesia].

Cellisha pun hanya menganggukkan kepalanya saja dan pergi ke kamar mandi untuk bersiap-siap pergi ke Indonesia.

"Sang ratu akan segera kembali, bersiap lah menuju kehancuran"_Batin Sistem.

Dan setelah itu dirinya menghilang tidak ada yang tau apa arti dari ucapan sistem apakah ucapannya kepada Cellisha atau kepada seseorang.

Yang sistem inginkan hanyalah kebahagiaan Nona cantiknya, dan jika ada yang menyakiti nona cantiknya maka bersiap lah menuju kehancuran.

Tanpa Cellisha sadari didepan matanya sudah terlihat apakah yang akan terjadi apakah Cellisha bisa mengubah semuanya dan mencari Jawaban dari teka-teki yang ada didunia ini.

◌⑅⃝●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅⃝◌

Happy next time

Gimana sama part ini teman-teman semoga sukaa maaf banget Author jarang up insya Allah Author bakalan up lebih cepat.

Setuju gak kalau Author double up kedua cerita yang ini sama yang satu lagi.

Jaga kesehatan teman-teman jangan sampai sakit.

See you next time.

Bay bay.

RachelliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang