Sekertaris

1.5K 140 46
                                    

_Happy Reading_

Sekarang Cellisha sudah berada di kawasan Indonesia dan sebentar lagi akan mendarat, dirinya melihat ke luar jendela dan tidak lama kemudian pramugari datang.

"Maaf miss sebentar lagi kita akan mendarat"ucap pramugari dengan ramah.

"Hm"Jawab Cellisha.

"Kalau begitu saya permisi miss"pamit pramugari.

Sang pramugari pun pergi dari hadapan Cellisha dan tidak lama pula sang tangan kanan nya sebut saja Victoria Zenith lelaki tampan, tinggi, tatapan mata yang tajam, wajah datar, alis tebal dan memiliki kulit putih yang bersih dan juga otot-otot nya yang bisa membuat kaum hawa histeris namun tidak untuk Cellisha.

"Apa semuanya sudah terkendali"tanya Cellisha pada Victor.

"Semuanya sudah terkendali nona"jawab Victor dengan datar namun tatapannya lembut.

"Oke ada berapa bodyguard yang ada dibandara"ucap Cellisha.

"Sekitar 50 bodyguard nona"jawab Victor.

"Kenapa banyak sekali"ucap Cellisha dengan kaget.

"Itu semua untuk keselamatan nona sendiri"ujar Victor.

Huh

"Biarkan bodyguard yang ada dibandara hanya lima belas saja dan sebagai nya suruh pulang saja ke mansion"ujar Cellisha.

"Tapi itu sangat berbahaya bagi keselamatan nona"ucap Victor dengan nada dingin namun tersisa kekhawatiran yang mendalam.

"Justru akan sangat berbahaya jika ada banyak bodyguard karna mereka akan mengira jika aku adalah seorang yang sangat berharga dan jika hanya sedikit maka mereka akan mengira bahwa aku hanya anak dari seorang pengusaha kecil, apalagi musuh keluarga ku yang banyak"jelas Cellisha.

"Baik nona akan saya lakukan, kalau begitu saya permisi"pamit Victor dan langsung pergi dari hadapan Cellisha.

Jet pun mendarat dengan sempurna di bandara soekarno-hatta dan dia pun sudah membereskan barang-barangnya dan keluar dari jet tersebut.

Banyak pasang mata yang melihat ke arah Cellisha dan para bodyguard pun mengelilingi tubuh Cellisha karna takut jika nona cantiknya itu terluka.

Eh itu bukannya genia ya

Iya itu genia

Ahhh akhirnya aku bisa bertemu genia

dari televisi saja cantik ternyata aslinya lebih cantik

Genia aku minta foto dong

Genia cantik sekali

Dll

Itulah pekikan yang ada di bandara tetapi Cellisha hanya menganggap angin berlalu banyak fans nya yang berdesak desakan karna ingin bertemu Cellisha.

Dirinya sedikit menyesal karna menyuruh Victor untuk membuat para bodyguard yang lainnya pulang dan sekarang dirinya yang kesusahan.

Sedangkan Victor berada di samping Cellisha guna melindungi sang nona cantiknya itu agar tidak terdempet oleh para fans nya,

Dan akhirnya Cellisha pun masuk kedalam mobil yang harganya milyaran itu dan Victor langsung menancapkan gas meninggalkan kawasan bandara dan menuju mansion keluarga Willman sedangkan Victor sendiri dia tinggal di apartement milik nya yang dikasih oleh Cellisha pada tangan kanannya.

Sedangkan di kediaman keluarga Willman terdapat beberapa orang remaja terdengar gelak tawa disana namun hanya tiga orang saja yang tertawa selebihnya mereka menatap teman sengklek nya dengan datar ada pula yang memainkan handphonenya.

Tiba-tiba dirinya melihat satu postingan dan teman-temannya yang melihat dirinya langsung kepo.

"Ada apaan El"ucap seorang remaja atau dikenal sebagai SATRIA KAIGA DEWANGGA seorang pemuda yang memiliki mata tajam, rahang tegas, kulit putih, tinggi dan berotot namun sifatnya tidak bisa dikatakan seperti manusia karna dirinya memiliki tempramen yang cukup buruk dirinya merupakan salah satu inti Black Leon yang artinya dia adalah protagonis ke tiga setelah Alvino.

Sedangkan yang ditanya adalah RIGELZO KINGSLEY WILMAN ia adalah kakak ketiga Cellisha yang tidak sengaja melihat posting an yang berada di ignya ia adalah protagonis keempat dan juga inti black lion sifatnya yang tempramental sedari kecil, dingin, datar, anti perempuan dan dia menjadi lebih dingin ketika sang adik kesayangannya dibawa oleh opa dan omanya untuk tinggal disana.

"Cek ig"jawab Elzo.

"Apaan dah"celetuk satu remaja yang bernama ASKARA FATHIR DARWIN seorang anak tunggal dari keluarga DARWIN dirinya memiliki sifat humoris, ceplas-ceplos, kasar dan jangan lupa dia memiliki tempramen buruk.

Tanpa menunggu jawaban akhirnya mereka melihat salah satu postingan orang yang mereka tunggu selama sepuluh tahun.

#Cell_Ni

#Cell_Ni

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1909.739 Like. Disukai oleh key_sya dan lainnya.

Cell_Ni oops go home🏡

Komentar non aktifkan.

"Omo-omo inikan artis terkenal didunia genia tapi nama aslinya masih misterius"ucap KALANDRA DASW GHANI putra ke tiga keluarga GHANI dari lima bersaudara dia memiliki adik kembar yang hanya berbeda selisih satu tahun dirinya sudah kelas 11 sedangkan adik kembarnya dikelas 10 dia memiliki sifat yang random dia akan terlihat seperti monster jika ada orang yang menyakiti orang tersayang nya begitupun dengan keluarga nya yang lain dia tidak pernah pacaran sekalipun karna dia sedang menjaga hati untuk seseorang dan jika dirinya sudah memiliki kekasih maka dirinya akan sangat posesif terhadap pasangan nya dia adalah singanya Black lion.

"Iya anjir gila cekep banget"ucap Aksara.

"Kamu hanya milikku baby, tidak ada yang boleh mengambil dirimu dari aku karna aku akan membunuh nya terlebih dahulu sebelum dia mengambil kamu dariku I miss you honey"_batin seseorang yang sedang melihat foto seorang gadis kecil dihandphone miliknya dengan tatapan penuh obsesi ia tidak memerdulikan sahabatnya yang sedang melihat postingan aktris Korea yang sudah mendunia.

◌⑅⃝●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅⃝◌

Gimana sama part ini seru gak.

Udahnya segitu dulu Aku cape ngetik nya see you teman-teman.

RachelliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang