Bertemu?

976 91 28
                                    

_Happy Reading_

Di sebuah apartemen lebih tepatnya di dalam kamar terdapat seorang gadis cantik yang masih pulas dalam tidurnya.

Kringg

Kringg

Terdengar suara alarm yang berbunyi, menunjukkan pukul 05.00 pagi, karna suara dari alarm itu mengusik tidur gadis cantik, yah gadis itu adalah Cellisha.

Enggh

Mata cantiknya pun terbuka

"Selamat pagi Rez"gumam Cellisha kepada sang sistem.

[Pagi juga nona, bagaimana tidur nya apakah nyenyak]tanya Rez sang sistem kepada nona cantiknya itu.

"Yah lumayanlah"jawab Cellisha yang langsung beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi, untuk melakukan ritual mandi pagi.

15 menit kemudian

Selama lima belas menit akhirnya Cellisha selesai melakukan ritual mandinya dan sudah lengkap dengan seragam miliknya yang begitu pas dengan tubuh idealnya.

"Rez buka status"ucap Cellisha yang langsung di lakukan oleh sang sistem.

Ding

Memproses status

Nama : Cellisha Genia Willman

Peran : Figuran penting

Umur : 17 Tahun

Status : Single

Tinggi badan : 170 Cm

Berat badan : 48 kg

Kecantikan : 75%

Keseksian : 40%

Daya tarik : 70%

Kecerdasan : 100%

Kelicikan : 90+++++%

Kekayaan : 700 Triliun

Kesehatan : 45%

Keahlian : Multitalenta & Multitasking

Hadiah : perusahaan terbesar 01 didunia, 3 pulau pribadi, 5 vila, 6 hotel bintang lima, Rumah Sakit terbesar, 4 jet pribadi, 15 apartemen mewah, mobil bugatti divo, Rolls-Royce Sweptail, Bugatti La Voiture Noire, motor Kawasaki Ninja H2R, Motor Kawasaki Ninja H2 Carbon, Motor MV Agusta F4 RR.

Poin : 10.000.000

"Eh ntuh kekayaan gue nambahnya banyak banget padahal kemarin 55 T deh sekarang udah 700 T aja"Ujar Cellisha kepada rez.

"Hm apakah anda lupa jika anda memiliki banyak saham di mana-mana apalagi juga seluruh keluarga anda mengirim uang sebanyak 100 M untuk tiga bulan ke depan"jelas Rez sedang Cellisha sudah tidak aneh lagi dengan keluarga nya itu sangat royal kepadanya.

Bahkan ketika Cellisha tidak menghabiskan uang sebanyak 100 M itu dalam tiga bulan seluruh keluarga nya akan marah, maka dari itu Cellisha lebih baik menabung kan nya dan membuat usaha yang sekarang sudah ada di mana-mana.

RachelliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang