Keluarga

1.5K 120 4
                                    

_Happy Reading_

Setelah mendengar akan misi yang diberikan oleh sistem dirinya langsung keluar kamar untuk menemui oma dan opanya tak malah bukan jika dirinya menganggap mereka sebagai oma dan opanya.

Dapat Cellisha lihat disana ada oma dan opanya yang sedang menunggu dirinya untuk sarapan pagi, Callista pun langsung turun menggunakan tangga.

Tap tap tap

Mereka yang mendengar langkah kaki dari arah tangga langsung mengalihkan tatapannya ke arah tangga dan terlihat sang cucu kesayangan mereka yang sedang menuju disini.

"Pagi oma opa"sapa Cellisha dan mengecup pipi mereka secara bergantian.

"Pagi juga cucu oma/opa"jawab opa dan oma.

"Sini sayang duduk kita sarapan dulu"ucap oma pada Cellisha.

Dan Cellisha hanya menganggukkan kepalanya saja kemudian dirinya mendudukkan dirinya di depan sang oma.

"Makan"ucap opa dengan tegas.

Akhirnya mereka memulai sarapan pagi dengan hikmat tanpa ada suara sekalipun karna itu adalah aturan jika makan maka mereka tidak boleh sambil berbicara karna itu sangat tidak sopan.

Setelah selesai sarapan mereka pun menuju ruang keluarga disana Cellisha diapit oleh opa dan omanya.

"Opa oma Cellisha mau minta sesuatu boleh"ucap Cellisha dengan mengandalkan puppy eyes andalannya dan jangan lupakan kedua tangan yang seakan memohon seperti anak kecil yang minta dibelikan permen.

Opa pun mengelus rambut panjang Cellisha dengan penuh kasih sayang"mau minta apa hm"jawab opa.

"Daftarin Cellisha di tempat model dong Cellisha pengen banget jadi model yah yah"ujar Cellisha.

"Kenapa cucu oma ini pengen jadi model hm"tanya oma pada cucu kesayangan nya.

"Kan sayang oma opa kecantikan Cellisha tidak di perlihatkan"jawab Cellisha oma dan opanya sudah terbiasa akan sifat dan sikap Cellisha yang akan narsis ketika dirinya sedang merasa percaya diri.

"Yaudah nanti opa langsung daftarkan yah"jawab opa.

"Sekarang dong opa"jawab Cellisha, dan opa hanya menganggukkan kepalanya saja.

"Makasih opa oma"ujar Cellisha dengan tulus.

"Ya sudah oma opa Cellisha ke kamar dulu yah"ujar Cellisha dan langsung pergi dari hadapan oma dan opanya.

⋇⋆✦⋆⋇ 

Bruk

Setelah sampai dikamar Cellisha langsung membanting tubuhnya ke kasur kesayangannya, tidak perlu khawatir jika dirinya akan sakit badan karna kasur itu dibuat khusus oleh sang opa karna mereka tidak mau kesayangan mereka tidak nyenyak tidurnya.

[Tuan].

"Astaga sis lo ngagetin tau gak"ucap Cellisha dengan kaget.

[Hehe maaf tuan, saya disini hanya untuk menyampaikan sesuatu kalau misi anda berhasil].

Membuka misi...

RachelliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang