Pulang Ke Indonesia

1.3K 134 9
                                    

_Happy Reading_

Tap tap tap

"Selamat pagi opa oma"ucap Cellisha kepada opa dan omanya dan juga mengecup pipi mereka.

"Pagi juga princess/Sayang"jawab opa dan oma serempak.

Cellisha pun mendudukkan dirinya di depan sang oma dan mereka pun memulai makannya dengan hikmah tanpa ada suara sedikit pun hanya terdengar dentingan sendok dan garpu saja.

Selesai sarapan mereka pergi menuju ruang keluarga agar menambah tali kekeluargaan.

"Sayang ada yang mau opa sama oma bicarakan sama kamu"ucap opa dengan lembut.

"Bicara apa opa, oma"jawab Cellisha dengan nada yang dibuat bingung karna dirinya sudah dikasih tau oleh sistem kalau keluarga nya yang ada diindonesia menyuruhnya untuk pulang.

"Kamu siang ini harus kembali ke Indonesia daddy mu sudah kangen sama anak gadisnya ini apalagi abang-abang kamu yang udah kaya mayat hidup aja waktu kamu dibawa kesini"jelas oma sambil mengusap kepala cucu kesayangannya ini dengan penuh kasih sayang.

"Iya sih aku juga udah kangen sama mereka apa lagi para sahabat laknatku itu, aku jadi penasaran sama wajah mereka yang sekarang apa masih burik atau udah glow up uhhh kayanya ngerjain mereka bakalan seru deh"ucap Cellisha dengan antusias sang opa dan oma hanya menggelengkan kepalanya saja karna sifat absur sang cucu yang sialnya menjadi kesayangannya.

"Yaudah opa oma Celli mau siap-siap dulunya bay bay"pamit Cellisha.

⋇⋆✦⋆⋇ 

Skip bandara

Sekarang mereka sudah ada di bandara juga mereka sedang

"Oma sama opa jaga diri kalian baik-baik opa juga jangan terlalu banyak kerja, jagain oma kalau ada apa-apa hubungin aku"peringat Cellisha pada sang opa dan oma.

"Iya opa gak akan banyak kerja lagi juga opa bakalan selalu jaga oma yang harus hati-hati itu kamu kalau ada apa-apa bilang sama opa oke"ucap Opa.

Cellisha hanya mengagukkan kepalanya saja pertanda mengerti apa yang diucapkan mereka.

Dan kenapa para fans Cellisha tidak ada yang tau karna mereka menggunakan jalan rahasia yang tidak banyak diketahui oleh orang lain.

Ia pun melambaikan tangannya dan pergi menjauh dari opa dan oma tersanyangnya itu.

"Semoga dia baik-baik saja"sendu oma.

"Kita lihat saja nanti apa yang akan dilakukan kesayangan kita pada'dia' yang pasti akan menjadi mala petaka jika membangun kan singa yang sedang tidur, apakah dia akan menyerah atau sebaliknya"jawab opa dengan seringai dan oma pun juga ikut menyeringai.

"Permainan akan segera dimulai kala sang ratu yang sesungguhnya telah kembali menduduki singgasananya dan tidak ada yang bisa menghentikan keganasan dan keberingasan sang kanjeng ratu"ucap oma dengan seringai.

"'Dia' terlalu berbahaya jika ingin bermain maka harus siap konsekuensi nya meskipun sudah meminta berhenti sang kanjeng ratu tidak akan menghentikan nya bahkan sampai sang lawan memintanya untuk mati"ucap opa dengan datar.

"Tentu permainan kali ini akan lebih menyenangkan karna sang ratu akan kembali ke istananya yang penuh dengan kehangatan dan banyak pengawal yang menanti kehadiran nya hahaha"balas oma dan dengan diakhiri kekehan seringai seolah olah Berhati-hatilah.

"Sang ular sebentar lagi akan berngganti kulit dan di situlah sang kanjeng ratu memulai permainan nya"lanjut oma.

"Kau benar akan banyak nyawa yang terhabisi oleh keganasan sang kanjeng ratu"balas opa dengan datar.

Dan mereka pun segera kembali ke mansion dengan wajah datarnya masing-masing, ingat lah Berhati-hatilah saat bertemu sang kanjeng ratu.

Pov Author

Setelah berpamitan kepada oma dan opanya dirinya langsung masuk ke dalam jet pribadi miliknya yang harganya sangat fantasis.

Cellisha pun mendudukkan dirinya di ruang pribadi nya dan tak lama pramugari datang.

"Ada yang bisa saya bantu miss" Ucap Pramugari dengan sopan tapi percayalah wajahnya sangat merah karna melihat sang artis juga model terkenal dihadapkan nya apa lagi wajahnya yang sangat cantik.

"Tidak ada dan bangun kan aku ketika sudah sampai"Ucap Cellisha dan pramugari itu berpamitan kepada Cellisha dan ia pun hanya berdehem.

Tak lama dari itu ia pun terlelap menuju mimpinya dan sistem hanya melihat tuannya dengan pandangan sulit diartikan.

◌⑅⃝●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅⃝◌

Gimana sama part kali ini lanjut gak nih kira-kira siapa orang yang disebut 'dia', sang ular dan kanjeng ratu.

RachelliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang