Teacher
By : mikkychooo
•••
"Yu, lo ikut latihan kan nanti?" Bas datang tiba-tiba dengan mukanya yang sangar. Sebenarnya Bas ini ganteng parah, mukanya manly, belum lagi rambutnya itulo.
(((GANTENG BANGET JWAFIUAHAIUWFKJWNFIUWCIUAHFN - Author)))
Entah kenapa gue dulu bisa kepincut sama ni anak, tapi rupanya dia bottom. Hihhhhh lalu setelah itu gue buang pikiran gue jauh-jauh tentang Bas. Mana setelah itu dia pacaran sama Job.
"Yoi."
"Katanya Pak Bible bakal ikut setiap kali kita latihan, lo gapapa?"
"Maksud lo? Ya gapapa lah, Pak Bible juga penanggungjawab kita kan?" Gue balas Bas dengan muka aneh, nanya goblok. GAPAPA DONG, MASA GUE NOLAK REJEKI YA KAN.
"Ya sapa tau lo ga mau ikut karna ada Pak Bible, lo kan tipenya kalo suka ma orang malah kabur mulu."
Bener juga sih. Gue kalo udah suka ma orang pasti suka main kabur ga tau kemana, yang penting kabur.
"Diem deh lo."
Gue beralih buat nusuk susu kotak rasa stoberi yang barusan gue beli. Hari ini, setelah istirahat, ada mata pelajaran Pak Bible dan otomatis gue harus siap sedia memanjakan mata gue juga hati gue.
Dan... Gue lupa kalo hari ini...
"Lo udah siap ulangan harian? Gue belom belajar." Ucap Bas tiba-tiba.
Tuhkan. Pantes perasaan hati ini tidak secerah matahari seperti biasanya. Ada kesan keset-keset gitu. Rupanya hari ini ulangan harian toh.
Gue sih... Seharusnya santai ye kan. Pak Bible pasti ngasi gue nilai cakep. Bagaimana pun gue ketua kelas, juga gue dekat ma beliau. Pasti lah bagus nilai gue.
•••
Si anjing.
Seharusnya gue ga berharap ma tu guru. Mau gue sedeket apa ma dia pasti tetep ga bisa nutup nilai gue yang kecil kayak biji gue. Eh malah ember.
GA LAH, NYAK GUE BESAR COY?! MO LIAT? Eh nanti kena pelanggaran. Jangan.
"Lo berapa Yu?"
"Gosah ngina deh lo, pake nanya segala lagi."
Si Njep, dah tau gue ga minat masuk IPA. Ya pasti anjlok la nilai gue. Ga kayak dia yang suka banget itung-itung. Coba aja soalnya ga beda.
Ishhh sebel. Ngapain sih pake beda segala soalnya, gue kan ga bisa nyontek jadinya. Si Njep juga ga mau bantu kasi rumus. Nyebelin amat. Setidaknya gue kan tau rumus meski ga pande ngitung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teacher - BibleBuild [Discontinued]
Fanfiction*BibleBuild BXB* *Lokal* *ON GOING* Hanya cerita seorang lelaki yang suka sama guru baru yang mengajar Fisika. Teacher - BibleBuild