15. Hore

581 102 25
                                    

Teacher

By : mikkychooo

•••

"Ciyukkkbaaa!!!"

"Ciyuuukkkk???"

"BAAAA!!!"

"WAHAHAHAHAHAHA!!!"

Biasa, jadi babysitter lagi gue. Untung di sogok pake makanan... Lagian ini lagi meriksa tugas murid gue, malah di ajak main dari tadi, ga selese-seleseee...

"Venice jangan ganggu Papa."

Buset.

"Ndih! Ndihh! Ciyuuukkmbaaa!!!" Katanya sambil jalan ke arah Pak Bible lalu ngeciluk-cilukba dimukanya. Gemoy banget.

"Iya iya... Biu, kamu ada kerjaan ya?" Pak Bible ngegendong Venice, lalu nyium pipinya. Gue ngangguk, gue mau cepat selesaiin biar bisa main sama Venice.

"Aduh maaf ya, kamu kerjain saja dulu. Biarin aja Venice main sendiri. Bapak ga mau kerjaan kamu terbengkalai karena ngurusin Venice."

"Iya Pak."

"Bapak masih harus masuk ke kelas berikutnya, kamu bisa kan sama Venice disini? Kalau kamu masuk kelas, biarin aja dia disini."

Tega bener dah. "Ngga ada kelas kok Pak, Biu bisa jaga Venice abis selesaiin ini."

"Makasih banyak ya Biu, Bapak duluan ya?" Katanya sambil usap-usap pala gue. Ishhhh...

Ga lama dia pergi, ada ketokan di pintu yang ngebuat Venice kaget dan berdiri. Dia pengen ngebuka pintu.

"Gojek! Eh?"

"Njek?"

"Oemji, anak siapa kamu? Lucu banget!"

Gue yang kayak ngedengar suara Luke langsung tergopoh-gopoh ke depan pintu. Dan benar aja. Itu Luke, dia make baju, celana, sepatu, masker, topi dan semuanya itu warna hitam sambil ngenenteng tas bekal yang gue tau, itu tas Tupperware punya mamah.

"Sayang..." Katanya sambil ngedadah-dadah.

"Luke? Kok kesini?"

"Ini anak siapa? Kamu punya anak sama siapa??? Kamu tega ya, udah semingguan aku ga dirumah, malah punya anak sama orang lain!"

Buset.

"Aduh apa-apaan sih? Lagian ini kenapa make itam-itam segala hah? Lo mau ngelayat?"

"Ih, masih untung aku datang bawain bekal. Mamah bilang kamu lupa bawa bekal."

Huh? "Gue kan ga pernah bekal anjrit, gimana si?"

Agak goblok emang, tapi gapapa lah. Mayan hemat duit jajan, apalagi gue kadang dikasi jajan ma Pak Bible karna ngejaga Venice. Hohoho...

Kira-kira kejadian dimana Luke confess itu udah terlewat dua Minggu lalu, dan gue resmi pacaran ma Luke wahahahaha!

Karena abis confess dia kek gini... Tunggu kita flashback dulu.

•••

Flashdisk... Eh flashback

"Just one sentence. Dan gue harus nunggu bertahun-tahun buat gue dengar itu?"

Teacher - BibleBuild [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang