9. Deg-Deg

894 124 9
                                    

Teacher

By : mikkychooo

•••

Sebulan ga ada Luke, kemudian tiba-tiba ada lagi tuh, kayak... Gimana ya gue ngejelasinnya? B aja sih, tapi kayak ada sesuatu yang ngeganjel gitu.

Luke yang dulunya... Emmm, dia emang manja sih, tapi semakin dia tau kalo gue suka sama Pak Bible sekarang malah makin manja dan mau nempel trus, lebih posesif. Suka ngecek hp gue kalo udah mau tidur.

Rumahnya kan sebelahan ma rumah gue, apalagi posisi kamar kami yang emang deket banget, ngemudahin dia buat nyebrang masuk kerumah gue meski bukan dari pintu depan.

Pernah nonton Bad Buddy Series ga sih kalian? Kayak jendela kamarnya kan berhadapan gitu, nah rumah gue ama Luke tu kek gitu, bahkan lebih dekat. Satu jengkal kaki aja, istilahnya udah pindah rumah gitu. Karena jendela kami berhadapan.

"Eh?" Tuhkan, apa yang gue bilang, baru aja masuk ke dalam kamar.

Ini udah mau jam dua belas malam, kayak yang gue bilang kemaren gue ngebantu mamah buat ngejaga kedai, dan baru aja selesai mandi di lantai bawah, dia tiba-tiba ada dikamar gue, tiduran di ranjang.

"Oi! Kek ga punya kamar sendiri aja lo, tidur di kamar lo sono." Gue pukul dia make sempak yang baru aja gue mau pakai. Sedangkan oknum yang nerobos masuk ke kamar gue makin eratin pelukannya ma guling dia yang kalo ke kamar gue selalu dibawanya.

"Hhhmmmm, lagi tidur juga."

"Lo! Ishhh... Luke, tidur sana!"

Si kampret ini malah nyodorin tangannya, sama persis kek yang dilakuinnya kemaren. Minta hp.

"Ga! Privasi!"

"Biu..."

"Gue ga ada chat Pak Bible kalo lo mau tau."

"Ih sapa juga yang mau cek chat kamu ma Pak Bible Bible itu." Dia bangun dengan mukanya yang berantakan, keknya beneran tidur gitu.

Gue ngejeling, sok-sokan, padahal gue tau dia ngecek chat gue ma Pak Bible.

"Aku cuma ga mau kamu kenapa-napa Biu. Pak Bible tu dah tua! Aku ga setuju ah!"

Tua? Mau dia tua, mau dia brondong, kalo itu Pak Bible tetap gue suka huhuhuhu...

"Luke. Sono, pulang, gue mo tidur."

"Ga."

"Luke."

"Ish! Ga mo! Luke mo bobo ma Biu ya?"

"Terserah lo dah! Tidur dibawah! Gue ngantuk!"

•••

"Yu... Laki lo noh, dateng ma orang lain."

WOSSSSHHHH.... Kepala ini langsung menghadap ke belakang dan bener aja, Pak Bible datang ma cewe. Anjrit! Cantik cogggg!!!

"Itu pacarnya?" Tanya gue dengan tenang.

"Ga tau sih, coba aja nanti kita nanya-nanya. Tapi muka ceweknya kek malu-malu anjing gitu, keknya sih iya." Bisik Njop.

Haduh, potek-potek...

Masa NT trus sih... Kasian anak mamah kedai nasi kari kuning. Anaknya ganteng ganteng, NT mulu. Gue hanya bisa meratap Pak Bible dari jauh yang lagi ngebukain tu cewe minuman botol. Sebenarnya gue mau masang muka masam, tapi ini kita harus muka dua walau hati ketar-ketir.

Teacher - BibleBuild [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang