14. Bisa Gila

813 122 40
                                    

Teacher

By : mikkychooo

••

Buset.

Si Venice ada di ruangan lagi.

Ini udah kesekian hari gue kerja jadi guru + jadi pengasuh Pak Bible. Bagus Pak! Manfaatkan mantan siswamu ini. Saya bangga padamu!

"Papa!" Dia lari sambil ngejulurin tangannya. Yala berasa benaran punya anak karna dipanggil Papa. Gue awalnya kaget soalnya kemaren kan sempat manggil gue Papa tuh, setelah gue tanya lebih lanjut sama Pak Bible. Rupanya ceritanya itu Pak Bible ngenalin gue ke dia make hp, dan dia langsung nyebut Papa gitu.

Buat gue salting parah.

LAGIAN INI BUNDAHNYA KEMANA SIH? Dikira ni sekolah tempat penitipan anak? Eh iya sih betul juga, tapi kan bukan anak bayi!

"Mamamamam..."

"Venice belom mamam?"

"Yom!"

"Mamah Venice kemana?"

"Emahh... Moh! Moh!"

Aduh pusing bayik. Untung masih bocil, ntar kalo dah gede gue ajarin baca dah lu ya.

Kebetulan hari ini gada jadwal ngajar lagi, jadi gue bawa lagi aja ni anak jalan-jalan sama makan di kantin. Venice juga udah kenal dan senang sama gue. Ehh cieee...

Ya ampun Biu, simpan dalam hati ya impiannya.

Baru aja gue mau bawa dia keluar dari ruangan, ada yang senyum lebar banget sambil nenteng KFC sebaskom.

Venice yang ngeliat Bapaknya datang itu pun seneng riang banget sampai loncat-loncat di gendongan gue. Baru aja dua tahun, tenaganya luar biasa bunda...

"Siapa yang mau makan?" Kata Pak Bible sambil nyolet hidung Venice. Anak yang di goda malah makin ketawa gemoy.

Yalah, berasa anak sama suami sendiri :)

"Bapak ga ngajar?"

Pak Bible yang lagi ngelepas sepatu, ngegeleng, "Ooh, bapak ga ada kelas sampai pulang. Ga ada yang jaga Venice juga, makanya Bapak bawa ke sini. Kamu udah makan?"

"Belum Pak, ini tadi mau bawa Venice ke kantin, Bapak malah datang." Balas gue.

Sebenarnya gue ngiler liat KFC, mana baunya langsung kesebar pas Pak Bible bawa masuk baskom ke ruangan. Tapi tahan Yu, tahan.

"Ayok makan sama-sama, Venice pasti mau makan sama kamu, Bapak gak bisa nyuapinnya."

Huuuuhhhhhhh... Jangan baper, jangan baper....

"Oke Pak."

Siapa sih yang bisa nolak KFC? Lagian perut gue butuh asupan hohoho...

Gue bawa Venice duduk dipangkuan gue setelah cuci tangan, biarin Pak Bible yang nyiapin segala nasi sama ayamnya. DUH AYAM!!!

"Bapak jadi ingat."

Gue liat Pak Bible yang natap gue, dia senyum-senyum. "Ingat apa Pak?"

"Ingat ga pas dulu, Bapak makan KFC sama kamu disini."

Oooohhh... Iya ya, gue baru ingat, kok orang tua ini masih ingat sih? Gue aja lupa. Jadi salting kan :)

Karena makanan kami berdua udah disiapin, jadi gue mulai aja nyuapin anak Venice. Dia makannya lahap banget sampai tangan gue sempat di jilat-jilat.

Teacher - BibleBuild [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang