16. Wish I Where Heather

625 110 14
                                    

Teacher

By : mikkychooo

•••

Gue tarik kata-kata gue di chapter kemaren!

LUKE BANGSATTT!!!

Barusan aja dua hari lalu gue bangga punya pacar kek Luke. TAPI KENAPA SEKARANG BEREDAR RUMOR BANGSAT ITU HAH! EMANG BANDITTT!!!

"Hiks... HUHUHUHUHUHUHU....

"Apaan sih lo? Gue yang sakit hati, kok elo yang nangis?"

Gue heran sama Apo. Malah nangis karna denger cerita gue. Gue kan jadi overthingking anjing.

"Kasian lo Yu, Tuhan keknya benci banget sama lo. Sabar ya hiks..."

"Anak bajing."

"Mulutnya ya!" Mile datang-datang nyekap mulut gue.

"Eh bukannya lo abis boker Mil?" Apo nyahut. Gue yang denger itu langsung lepasin tangannya dengan kasar. Anak bangsat emang.

"Lo jorok banget sih!"

"Makanya..."

"Apa? Apa? Lo ga ngeliat gue sakit hati? Tega banget lo sama temen sendiri. Udah ditinggal nikah, sekarang pacar sendiri digosipkan sama artis lain."

"Cobaan..."

"Hiks kasian lo Yu... Mati aja lo..."

Bangsat, malah didoain mati. Gue diemin aja mereka dan lanjut makan es krim yang barusan dibeliin ma Mile.

Iya. Jadi ceritanya tuh, pagi pas gue bangun, ada artikel yang beredar tentang Luke. Dan isinya tuh Luke ngejalin hubungan ma artis pendatang. Gue sih sebenarnya santai aja, karna kadang di dunia entertainment mainnya suka curang.

Cuma ya kalo dipikir-pikir sedih juga jadi gue. Untung ada nasi kari punya mamah, jadi ga perlu sedih sedih.

Tinggal tunggu konfirmasi aja nih dari Luke, awas aja. Mati loe!

"Ya sapa suruh lo jadian ma artis, kan gini jadinya. Elo tuh ya, suka punya hubungan sama orang aneh tau ga. Coba cari pasangan tuh yang b aja gitu. Kemaren duda, sekarang artis. Cape deee..." Njep hadir gais di pertemuan ini.

Siapa yang kangen Njep? Gue juga kangen ma Njep.

Para temen-temen gue udah tau gue pacaran ma Luke. Siapa lagi kalo bukan Luke yang kasi tau. Selesai gue nerima dia, dia nelfon satu-satu teman sekelas dulu, dan umumin kalo gue jadian ma ni anak.

Malu sih. Karna sekarang rumor dia pacaran sama artis beredar luas. Apa kata dunia coba?

"Bacot Njep. Lo makin besar, makin nyebelin ye."

"Yee pandai lo ngomongin gue, tanpa gue, lo ga bisa tuntas Fisika ya!"

"Ampun mas."

Dia ngelirik gue tajem trus ketawa ngakak sendiri. "Sekarang gimana Yu? Masih sama Pak Bible?"

Gue lupa kasi tau ke Njep ya. Hehehe.... "Gue satu ruangan anjrot sama Pak Bible. Gegara gedung baru belom dibuat-buat. Rumornya sih ga jadi, lahan itu di buat taman aja."

"Wah, nanti CLBK nieh!" Sahut Apo.

"Cinta Lama Bersemi Kembali uhuuyyy!" Lanjutnya.

"Ga dong, kan dah nyak pacar."

"Iya pacarnya malah ada gosip, pasti emak gue dirumah heboh ngeliat Luke punya pacar, secara dia suka banget sama Luke." Kata Njep. Lah?

"Mak lo suka brondong?"

Teacher - BibleBuild [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang