8. Kedatangan Aktor

903 123 8
                                    

Teacher

By : mikkychooo

•••

Latihan berhari-hari, ngebuat tubuh gue juga anak-anak yang lain jadi lemes. Apalagi yang namanya Paskibra itu harus perfect. Ga boleh ada kesalahan. Dan gue adalah salah satu oknum yang ngebuat mereka semua pada capek lemes kayak gini.

"Oke, hari ini kita istirahat. Ntar gue kasi tau ke Pak Bible."

"Makasih ya Job." Gue nepuk bahunya, ngeberi tanda semangat.

Keputusan gue, buat istirahatkan mereka selama tiga kali seminggu. Selang-seling. Intinya mereka ada sehari buat tiduran, biar ga capek dan sakit.

Ga kayak gue. Maksa diri lagi.

Semenjak usaha kedai Nasi Kari Kuning Thailand punya mamah ini agak ramai, mau ga mau gue juga ikut turun tangan. Kedai yang biasanya tutup jam 9 malam, malah terpaksa harus tutup jam 11 malam karena ramai dan banyak pesanan gojek.

Ini pertama kalinya kedai kami seramai ini, udah lima hari berturut-turut. Katanya Nasi Kari Kuning ini viral karena si Pete, salah satu karakter fiksi yang lagi ngetrend dari series KinnPorsche.

Mamah ga mau buat ga ambil resiko ini. Kedai jadi ramai dan itu menguntungkan banget buat keluarga gue. Apalagi BBM mulai naik, harga barang juga pada ikutan naik.

Ga bisa di hindari juga kan?

"Lo pucet trus dari kemaren, nih pake lipbalm."

"Ih ga. Males, lengket."

Tetiba gue denger ricuh dari luar kelas, cuma gue males buat ngecek. Biarin lah, belom masuk juga, jadi wajar aja kan pagi-pagi sekolah ribut-ributan gini.

"BIYU CANTIKKK.... APA KABARNYA SAYANGKU INI HEMMM???"

Hemmm gue tau nih suara siapa. Si bangsat baru pulang dari castingnya.

Kenalin. Ini Luke. Luke Voyage. Temen gue semasa kecil sampe sekarang masih temen, cuma ga gue anggep.

 Temen gue semasa kecil sampe sekarang masih temen, cuma ga gue anggep

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mukanya ganteng emang, tapi centilnya luar biasa. Badannya juga lebih gede dari gue, ga kayak anak SMA biasanya. Tapi kerennya ni anak bisa ganti peran, kalo lagi sama orang lain dia gimana, kalo sama gue dia gimana. Emang cocok dah kalo jadi aktor, dan cita-citanya tuh emang itu.

"Bagus lo ya, ga ada masuk hampir sebulan. Lo mau ga lulus hah?"

Dia meluk gue eratttt banget. Soalnya dia ikut casting di Bandung, dan hampir sebulan ga balik-balik. Tentu aja ni anak ga tau dengan Pak Bible Pak Bible ini.

"Hemmmm... Luke kangennnn sama Biyu unyu-unyu punya Lukeee..." Katanya sambil ngirup badan gue, padahal gue ga pake parfum, cuma minyak telon yang selalu mamah beli kalo mau abis. Kata mamah gue harus jadi bayik dia tiap hari, dan mau gue pake minyak telon trus. Ya masalahnya hanya gue suka dibilang bayi sama orang-orang karena kebiasaan gue make minyak telon.

Teacher - BibleBuild [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang