Haiii ... selamat malam.👋 Apa kabar kalian semua? Semoga kita dalam keadaan sehat dan bahagia bersama keluarga tercinta. Amin. 😇🤲
Selamat merayakan ulangtahun negara kita tercinta. Tetap semangat ya. 🇮🇩🇮🇩
Selamat datang cerita baru lagi. Yang penasaran sama Eric Leonathan, mari merapat. 😍💖
Kenapa mami update di hari Rabu? Karena dari kemarin mami sibuk ngurusin lomba 17an di sekolah J3. Lombanya sih Kamis tapi urusan Korlas tuh banyak salah satunya uang dan makanan. 🙏🙏🙏
Nah ... takutnya bsk mami nggak bisa update, setidaknya malam ini mami meringankan kecewa kalian dengan CERITA BARU. Terima kasih ... 💗🙏
Happy reading ...
🌿🌿🌿
"Kurasa waktu itu Tuhan pasti gerakin hati Mami untuk menangkap gue ..." – Eric Ilyas Leonathan.
Eric Ilyas adalah anak laki-laki yang sejak kecil menjadi penghuni gerobak di bawah kolong jembatan bypass di suatu sudut ibukota. Dia tidak pernah tahu siapa orangtuanya. Yang dia tahu, pak Ranto, pria tua yang bekerja sebagai pemulung dan tinggal di gerobak yang mengurus dirinya seperti anak sendiri.
Eric tidak pernah sekolah tetapi dia belajar membaca dari buku-buku yang ditemukan pak Ranto di tempat sampah. Bagaimana mungkin Eric bisa sekolah, makan saja mereka sulit. Setidaknya Eric aman dalam lindungan pak Ranto yang selalu melindunginya.
Karena dengan mata polosnya, Eric sudah melihat segala jenis kejahatan di dalam kegelapan malam. Kejahatan itu pula yang membunuh pak Ranto dan hampir membuat Eric remaja diperkosa oleh segerombolan pria jahat.
Walaupun sekarang kehidupan Eric sudah berubah 180 derajat dan namanya sudah menjadi Leonathan, tetapi dia masih belum bisa melupakan masa lalu itu. Dia juga masih ingin mencari orangtua kandungnya dengan bantuan seluruh keluarga PTT yang mengasihinya.
Dan seiring berjalannya waktu, Eric juga diperhadapkan dengan salah satu gadis Dimitri yang sangat menjengkelkan. Gadis tomboy itu selalu menghalangi pekerjaan tetapi demi semua orangtua, Eric hanya menjaganya dengan baik.
Pepatah lama mengatakan, witing tresno jalaran soko kulino atau Eric sering mengatakannya seperti ini, terlalu sering bertemu, terlalu sering bersama dan terlalu sering berantem lama-lama bisa jadi cinta, membuat Eric semakin ketakutan hal ini akan terjadi pada dirinya.
Soalnya akhir-akhir ini dia mendadak halusinasi dan melihat cemberutnya Kezra adalah sesuatu yang dia rindukan.
Bahaya kan?
⚘⚘⚘
"ERIC LEONATHAN! Gue bakalan menghantui lo seumur hidup gue!" -Kezra Nathania Dimitri
Terlepas aku ini gadis tomboy, tetapi aku adalah pecinta drama Korea sejati dan juga aku menyukai boyband, girlband Korea. Walaupun nggak fanatik ya.
Di atas segalanya itu aku menyukai pria Korea seperti abang Rezky, abang Rido dan abang Randu. Aku sudah bosan dengan para pria macho berjenggot di sekelilingku. Sekali-sekali bolehlah cari yang klimis tanpa bulu-bulu walaupun tatonya masih di mana-mana.
Tapi hanya satu wajah drakor yang tidak kusuka. Pria galak dan sukanya mengatur diriku yang bernama Eric Leonathan. Kalau aku melawan, dengan mudahnya dia akan menyergap dan membopongku di bahunya seakan-akan aku ini karung semen.
Rasa sebalku semakin memuncak saat kami sama-sama berebut bunga pengantin di pernikahannya Vidette dan Erasmo.
Bayangkan! Eric tidak mau mengalah padaku.
Keterlaluan kan?
Aku marah dan berjanji akan menghantuinya seumur hidupku! Dan dalam hati aku bersumpah, aku tidak akan pernah jatuh cinta padamu, Eric Leonathan!
Masalahnya, sumpahku menjadi bumerang yang menghantamku bertubi-tubi. Saat Eric tidak ada di sampingku, aku kebingungan. Saat Eric terluka, aku panik dan menangis ketakutan.
Saat Eric menghilang ...
Aku seperti kehilangan duniaku.
🌹🌹🌹
Untuk informasi juga, apabila cerita selanjutnya sedikit tidak sesuai dengan blurb/sinopsis, maka sinopsis akan diubah saat pembuatan ebooknya ya. Terima kasih untuk pengertiannya. 🙏
Tetap semangat dan jangan lupa mengucap syukur. 😇
Lop lop 💞... sarangheo ...💝 saranglaba2 ... 💖
Love u all,
-Def
IG: _deforselina_
J1: larkspurthestar
KAMU SEDANG MEMBACA
Watching You (Kezra & Eric) (END)
Romance"Kurasa waktu itu Tuhan pasti gerakin hati Mami untuk menangkap gue ..." - Eric Ilyas Leonathan. Eric Ilyas adalah anak laki-laki yang sejak kecil menjadi penghuni gerobak di bawah kolong jembatan bypass di suatu sudut ibukota. Dia tidak pernah tahu...