curhat dulu guys

2.1K 78 1
                                    

guys jadi 4 atau 5 hari yang lalu aku mau update cerita ini, tapi laptopnya itu error, gak bisa sambung wifi, gak bisa buka menu start, pencarian, sama setting kadang layarnya kedip kedip. setelah aku bongkar ternyata ada file yang corrupt. jadi aku cari cari di youtube gimana caranya biar balik lagi. tapi semua tutor itu gak ada yang work.

orangtua aku suruh dibenerin ke konter, tapi aku ingat kata tetangga ku katanya sodara dia kerjanya di tempat service laptop atau hp kaya rusak parah padahal cuma ketik ini itu beres tapi harganya hampir 100 ke atas. 

akhirnya aku coba tanyain ke tempat service di deket rumah aku katanya ini rusak bagian dalamnya. biayanya sekitar 400an. karna mahal aku balik lagi coba cari di youtube resset laptop tanpa hapus file dan itu work. dan sialnya waktu mau login wattpad username sama passwordnya gak sinkron. katanya langkah nya ada di email dan emailnya itu email lama yang akupun lupa yang mana. 

terus pas coba login email. lupa juga password nya apa. akhirnya aku coba di lupa kata sandi dan harus lewat yahoo dan itu udah gak kepake dari awal laptop nya di beli

akhirnya aku chat ke bantuan wattpad disuruh jawab pertanyaan yang akupun gatau itu bener atau enggak dan akhirnya balik juga ini akun. 

panik banget mau bikin akun baru tapi sayang juga, nanti belum tentu se rame ini readersnya

semoga gak ada yang kaya gini gini lagi deh ya

sibling idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang