Part 43

1.8K 257 22
                                    

Hallo, kami dari source music

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo, kami dari source music

kami meminta maaf atas berita kurang baik akhir akhir ini yang menimpa artis kami lee sserafim dengan Aeri-ssi

Prilaku kurang baik yang artis kami lakukan bukan semata mata karena mereka saling membenci. melainkan pada saat pengambilan video lee sserafim dan aeri betul betul pertama kali bertemu sehingga terjadi kecanggungan diantara kedua belah pihak.

Dengan surat ini juga kami pihak source music mengkonfirmasi kencan artis kami Yaitu sakura lee sserafim dengan yuta dari NCT

Mohon berikan dukungan untuk artis kami

Source music 

~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Apaa ini, sajangnim bilang akan memihak pada artisnya" aeri kesal melihat pernyataan dari source music

Aeri kecewa pada dirinya ini semua berawal dari dirinya tapi kakaknya yang harus menanggung semuanya. Ia yakin masalah ini akan menyeret member NCT lainnya. 

Seharian ini aeri benar benar mengurung dirinya di kamar. Ia benar benar malas melakukan apapun. padahal siang nanti ia harus melakukan syuting iklan salah satu produk kecantikan. Itu urusan belakangan, aeri bisa saja membatalkannya walaupun harus membayar denda.

Di sisi lain, yuta yang sedang dalam perjalanan menuju lokasi konser NCT127 sama terkejutnya dengan aeri. Berita tersebut sudah sampai ke telinga nya juga member nct lainnya. Ia marah dengan agensi yang tidak memberikan konfirmasi apapun padanya.

kondisi mobil benar benar tidak kondusif. johnny, mark, dan haechan yang berada di mobil yang sama denga yuta sama sama kesal dengan agensi. Ditambah informasi mereka masih simpang siur karena managernya ada di mobil kedua. mungkin manager nya fikir yuta belum tau masalah ini, jadi tidak ada konfirmasi apapun.

"hyungg, kau tenang dulu, agensi belum mengkonfirmasi apapun, ini baru pernyataan sepihak dari source music" mark mencoba menenangkan yuta

"Mark benar, agensi tidak mungkin gegabah. kita sedang konser tidak mungkin mereka tiba tiba mengeluarkan statment mengenai kita. tentu saja itu bisa berimbas pada konser kita" ujar johnny pada yuta.

Sesampainya di lokasi, mereka bergegas menuju backstage. Mereka ingin meminta kejelasan pada manager mereka. 

Dan benar saja, agensi belum ada persetujuan apapun dengan agensi sebelah mengenai rencana ini.

"Jadi hyung bagaimana dengan kasus ini?" tanya taeyong pada managernya

"Aku sudah membicarakannya dengan agensi, mereka tidak akan mengeluarkan pernyataan apapun mengenai masalah ini" 

"Bagaimana bisa? Hyung... seharusnya agensi membantah untuk melindungi yuta" ujar taeyong

"Kami tidak bisa apa apa, jika kami membantahnya maka masalah akan semakin besar tayeong-ie"

sibling idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang