Jiwaraksa Dirgantara, siapa yang tidak kenal dengan Jiwaraksa? Cowok tampan dengan sejuta pesonanya dan banyak wanita yang mengejar-ngejar dirinya bahkan seluruh penjuru Jakarta pun mengenal sosok Jiwaraksa. Jiwaraksa sering disapa dengan sebutan Aksa oleh sebagian orang, karena menurut teman-temannya nama Jiwaraksa terlalu panjang jadi mereka memutuskan untuk memanggilnya dengan sebutan Aksa.
Aksa lahir pada tanggal 2 July di Jakarta Selatan. Aksa dua bersaudara Aksa sendiri anak pertama dari pasangan Bragas Dirgantara dan Dira Anindya, dan adiknya bernama Kelio Putra Dirgantara. Aksa Adalah salah satu siswa di SMA Negeri Rajawali.
Aksa memiliki hobi bermain basket, touring, dan juga melukis. tidak heran banyak penghargaan yang diraih oleh Aksa.
Aksa dikenal dengan dunia malamnya yang kejam, bahkan banyak orang yang tunduk takut padanya. Walaupun Aksa dikenal kejam dia taat pada ibadahnya.
Masalah percintaan Aksa, dia tidak pernah berpacaran bahkan mencintai wanita diluaran sana pun ia tidak pernah. Namun hati yang beku itu telah mencair dengan sosok wanita cantik pilihan kedua orang tuanya.
Rasafa Kaynara Wijaya, gadis berparas cantik dan ceria ini banyak disukai kaum adam bahkan banyak yang menyatakan cinta padanya namun ditolak semua. Rasafa yang biasa dipanggil dengan sebutan Safa oleh teman-temannya. Safa cukup famous disekolahnya namun Safa tidak besar kepala dengan hal itu. Safa memiliki sifat yang jarang dimiliki oleh wanita jaman sekarang. Menurut teman-temannya Safa itu aneh ada saja tingkahnya yang bikin orang geleng-geleng kepala.
Safa mempunyai hobi memasak, makan, makan lagi dan makan. Apa lagi Safa kalau sudah melihat takoyaki matanya langsung berbinar.
Safa lahir pada tanggal 12 Mei di Jakarta selatan. Safa anak tunggal dari pasangan Jeandra Wijaya dan Jessa Kirana. Safa juga salah satu siswi dari SMA Negeri Rajawali.
.
.-about palavos-
PALAVOS, adalah sebuah nama gang motor yang terkenal di seluruh Jakarta. Palavos sendiri dalam bahasa yunani yang artinya pemberani, berartikan semua anggota Palavos harus berani tidak takut dengan rintangan apapun. Palavos memiliki logo seperti burung elang yang menandakan bahwa Palavos adalah Jiwa yang kuat dan pemberani. Pendiri dari Palavos adalah Bragas Dirgantara dan sekaligus menjadi ketuanya pada saat itu. Sekarang Palavos diketuai oleh Jiwaraksa Dirgantara putra dari Bragas.
Palavos memiliki 1800 anggota yang tersebar di beberapa daerah. Banyak rivalnya yang mengaku kalah dari Palavos.
"PALAVOS JAYA JAYA JAYA!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Jiwa & Rasa
Teen FictionCinta? Apa itu cinta? Bagi Jiwaraksa dia tidak mengenal namanya cinta. Jangankan berpacaran, mencintai wanita diluaran sana saja dia tidak pernah. Jiwaraksa terkenal dengan sikapnya yang dingin tak tersentuh, bahkan senyum ataupun tertawa di depan t...