♡ A KookTae Fanfiction by Purperollaide ♡
note:
- bxb/gay, bxg/straight
- kooktae/kookv au
- mention about infidelity, cheat, prejudice, major depression, panic attacks, self-esteem, angst, ex-lovers & best friend kooktae/kookv.
- rating 21+...
Kim Taehyung semakin ingin menangis, ketika melihat mereka yang begitu serasi sempurna disandingkan bersama. Dengan latar pada siang hari, cuaca serta suasana yang sangat mendukung dan terasa nyaman.
Senyum bahagia yang terpasang di wajah para tamu hari ini, sama sekali tidak memiliki kecocokan dengan raut muram Taehyung. Ia mencoba untuk tersenyum, tetapi senyumnya terlalu terlihat palsu. Dari dulu, ia paling tidak ahli dalam bersandiwara.
Namun Jeon Jungkook adalah tipikal seorang aktor, pria itu pandai bersandiwara. Ia membalas ucapan selamat dari sahabat, kerabat, dengan wajah bahagia. Seperti merasa dalam hidupnya tidak pernah terjadi apa-apa.
Seolah 6 bulan yang lalu Jungkook tidak pernah membawa Taehyung ke sebuah restoran mewah di tengah kota, duduk secara berhadapan, menautkan jemari mereka, meminta Taehyung untuk menjadi pasangan sehidup sematinya.
Taehyung merasa tidak dapat bernapas dengan benar kala itu, ia terlalu bahagia.
Namun kali ini, rasanya tak lagi sama. Paru-parunya seolah mati rasa, air matanya menolak untuk berhenti keluar.
“Selamat, ya, Jeon Jungkook.” Kata Taehyung lirih, sembari menjabat tangan Jungkook.
Kegugupan Taehyung rasakan ketika matanya menjangkau pandang wajah Jungkook dihadapannya.
“Oh...”
Jungkook seperti terlihat terkejut, mungkin karena ia tidak memiliki ekspetasi tinggi atas kehadiran Taehyung pada acara pernikahannya.
Ia terlihat begitu mempesona. Pemandangan Jungkook sebagai mempelai pria yang selalu diimpikan oleh Taehyung.
“Taehyung.”
Taehyung tersenyum simpul, tidak berkata apa-apa akan Jungkook yang terlihat terkejut saat ini. Namun Jungkook tentunya tidak seperti Taehyung, ia pintar menyembunyikan keterkejutannya bahkan ketika berada disamping istrinya.
“Jungkook, siapa dia?”
Taehyung tahu siapa yang baru saja bertanya pada Jungkook mengenai dirinya. Seorang wanita yang kini tengah bersanding dengan Jungkook di pelaminan. Tangan mereka saling bertautan dan Taehyung berusaha untuk tidak mengernyit melihat pemandangan tersebut.
Namanya Han Sohee. Wanita yang Jungkook kenal dari sebuah perjalanan mengelola bisnisnya di Jepang. Wanita yang Jungkook kenalkan secara istimewa kepada kedua orangtuanya—yang katanya selama ini telah mengisi kekosongan hatinya tatkala Taehyung tidak hadir disisinya. Yang selalu membalas pesan teks Jungkook dengan kalimat mesra. Dan seseorang yang menggantikan predikat Taehyung sebagai kekasih Jungkook kala itu.
“Oh, ini...”
Tidak cukup lama untuk Jungkook berpikir, dan ingin sekali rasanya saat ini juga Taehyung bertepuk tangan atas keahlian Jungkook dalam berdusta.
“Kim Taehyung, sahabat lamaku. Taehyung, ini Han Sohee—”
Tadinya Jungkook hendak melanjutkan ucapannya dengan mengatakan kalau Han Sohee telah resmi menjadi istrinya kepada Taehyung. Tetapi diurungkannya niat itu. Ketika Jungkook melihat istri juga mantan kekasihnya saling berjabat tangan. Mereka terlihat bisa akrab satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Compilation KookTae Fanfiction
FanficKumpulan beberapa cerita fiksi tentang Jungkook-Taehyung dan kisah mereka. Cerita satu dengan cerita lainnya tidak ada hubungan dan tidak berkesinambungan. Tolong tinggalkan komentar setelah membaca. Semua cerita yang dibuat ada pada kuasa Purperoll...